VOTMEN
By:@rahmawatisaifulduu
#RDYang enggak VOTMEN Author doain kualat....
Awali dengan BISMILLAH😘...
______________
_______________________Reyhan meletakan tubuh Zena dengan hati hati dibangku sebelah kemudi,lalu menutup pintu tersebut dengan cepet.
"Rey,gimana Asya..."Reyhan tersentak saat tiba tiba Darka berdiri di belakangnya.
Darka yang melihat keterdiaman Reyhan langsung saja beralih membuka pintu mobil tempat dimana Zena duduk.
Deg
Rahang Darka mengeras,mata tajamnya lurus menatap kearah Zena yang saat ini tidak sadarkan diri.kepalan tangan Darka sangat kuat membuat kukunya memutih dan urat urat tangannya sampai tercetak jelas.
Tangannya menyentuh pipi mulus Zena yang mengalir darah kental itu.Darka bisa merasakan pergerakan Zena,perlahan mata Gadis itu terbuka.
"Ka...hiks..hiks..."Tangisan Zena membuat Darka menggeleng kuat,memperingatkan bahwa dia tak boleh menangis.
"Kita kerumah sakit sekarang..."tegas Darka lalu beralih menutup pintu mobil.
"Biar gue yang bawa Asya.."Dengan Cepat Reyhan menyerahkan kunci mobil kepada Darka.Darka memutari mobil lalu naik dan mengemudikan mobil dengan kecepatan tinggi.tak peduli dengan sumpah serapah yang dilontarkan pengendara lain.yang iya pikirkan sekarang hanyalah keadaan Zena.
Rumah sakit Medika
Tiga puluh menit sudah berlalu, namun tak ada tanda tanda Dokter yang akan keluar dari ruang UGD,tempat dimana Zena di tangani.
"Pah,gimana Keadaan Asya hiks...hiks...,apa dia baik baik saja,bagai mana jika dia..."Sinta ibu kandung Zena terus saja menangis saat tiba di rumah sakit bersama kevin ayah Zena.
"T-tenanglah mah,putrimu itu kuat sama seperti kakanya.dia akan baik baik saja..."walaupun Kevin lebih terlihat tenang,namun tak bisa menutupi bagaimana khawatirnya iya pada si bungsu.
"Kau juga mengatakan hal yang sama dulu ketika Kenand berada di posisi yang sama,dan nyatanya putraku juga pergi meninggalkanku..."Dalam pelukan Kevin sinta menangis dengan kuat tak peduli dengan keadaan saat ini.
Kevin terdiam,dia tak ingin kejadian yang menimpa putranya akan kembali terjadi pada putri kecilnya.hal itu tidak akan terjadi.
Bukan hanya kedua pasang suami istri itu yang dilanda kesedihan serta kekawatiran,melainkan Ada seorang Cowok yang sejak tadi mondar mandir di depan pintu UGD dengan perasaan Campur aduk.Mungkin bedanya Cowok itu lebih terlihat emosi dari yang lainnya.
'Lo harus sembuh,lo enggak boleh ninggalin gue'
Cowok dengan Seragam sekolah yang sudah di nodai Darah di bagian dadanya itu,menatap Cowok yang sejak tadi mondar mandir dengan gelisah.
'Lo mungkin boleh bohongi orang lain,tapi tidak dengan perasaan lo sendiri
Berbeda lagi dengan seseorang yang sejak tadi mengepalkan tangannya dengan kuat,matanya menunjukan sorot kemarahan.
'Siapapun lo,gue bakal hancurin lo sampai lo sadar,kalo yang udah lo lakuin adalah kesalahan'
Siapa ketiga cowok yang tengah bicara dengan suara hati itu?apa peduli mereka?.
****
Brakkk....
Bukan hanya tiga cewek ber rok selutut itu yang terkejut melainkan seluruh penghuni kantin,saat tiba tiba Seseorang menendang meja kantin membuat meja itu hancur tak terbentuk lagi.
KAMU SEDANG MEMBACA
DARKASYA
Genç KurguMULAI=Kamis/02 april 2020/ AKHIR =Minggu/06 Desember 2020/ {PART MASIH LENGKAP💯} _____________ Namanya Darka Argawijaya, si ketua Gengster dengan wajah dingin dan datar, yang ketampanan wajahnya di gadang gadang setara dengan dewa yunani. Menurut...