VOTMEN
By:@rahmawatisaifulduu
#RDPARA JOMLO ABSEN STAR👉
Jangan lupa follow Akun IG rd_wattpad02 Sama IG rahmawatiduu02
VOTE 400 VOMEN 500 selesai target baru Author Up yah😚❤
_____________
_______________________Entah mengapa Sejak pagi tadi Zena merasa gelisah, iya tak bisa fokus sama sekali dengan penjelasan yang di terangkan oleh guru matematikanya di depan kelas. Nala dan Viona juga beberapa kali mendapati sang sahabat yang tengah melamun.
Zena menatap jam dinding di depan kelas, yang saat ini tengah menunjukan pukul 11:10. Kemudian mengarahkan pandangannya kemeja pojok di belakang kelas, dua sosok penghuni tempat itu tak ada. Reno dan Rian.
Zena mengalihkan pandangnya menuju bu Nilam, Zena menatap kosong kearah bu nilam yang tengah menjelaskan beberapa rumus di depan sana.
PRAKK...
Seluruh siswa di kelas Zena berteriak histeris saat tiba tiba kaca kelasnya pecah dan mengenai beberapa teman sekelasnya yang duduk di sebelah jendela itu.
Kejadiannya begitu cepat hingga tak ada yang bisa menghindar dari beberapa beling yang terlempar kedalam kelas termasuk Zena yang terkena goresan kaca di bagian pelipis dahinya.
Pecahan kaca kembali terjadi membuat tiga buah jendela kaca pecah di kelas itu.
Di ikuti pula dengan teriakan siswa siswi di dalam maupun di luar kelas."KELUAR KELAS, SEKOLAH KITA DI SERANG," teriak sala satu Osis yang masuk kedalam kelas X ipa-1
Semuanya semakin takut termasuk Zena yang saat ini tengah menyentuh dahinya yang terasa perih.
"JANGAN PANIK ANAK ANAK, SEBAIKANYA KELUAR DAN MENUJU KETEMPAT YANG AMAN" intruksi bu Nilam kepada murit muritnya.
"UNTUK SELURUH SISWA MENUJU AULA SEBELAH UTARA,SEKALI LAGI SELURUH SISWA DIARAHKAN KE AULA UTARA"
Semuanya mengikuti intruksi dari pengeras suara yang mengarahkan mereka ke gedung Aula yang memang terletak di tengah tengah dan di lindungi oleh gedung gedung lainnya.
Seluruh siswa berhamburan keluar kelas termasuk Viona dan Nala yang tengah ketakutan menyelamatkan diri.
"Zena mana? Zenaa..." Viona menyadari bahwa sahabatnya tak ada di sisinya membuatnya cemas.
"ZENA...."teriak Nala kearah belakang barang kali Zena tertutupi oleh siswa lainnya. Namun sayang tak ada balasan darinya.
"Lo berdua mau kemana?" Doni dan Aldi datang menahan kedua cewek itu, "disini bahaya!" Kata Aldi sambil menatap kanan dan kirinya takut takut ada sesuatu yang mengenai dua gadis itu.
"ZENA ENGGAK ADA HIKS..HIKS..." teriak Viona dengan isakan, iya sudah menarik Zena keluar bersamanya namun Zena malah tak ada.
"Gimana bisa misah sih" Decak Doni sambil menatap kesana kemari mencari zena.
Walaupun Zena selalu membuatnya kesal namun iya tak akan membiarkan Zena dalam bahaya.
KAMU SEDANG MEMBACA
DARKASYA
Novela JuvenilMULAI=Kamis/02 april 2020/ AKHIR =Minggu/06 Desember 2020/ {PART MASIH LENGKAP💯} _____________ Namanya Darka Argawijaya, si ketua Gengster dengan wajah dingin dan datar, yang ketampanan wajahnya di gadang gadang setara dengan dewa yunani. Menurut...