VOTMEN
By:@rahmawatisaifulduu
#RDSIAPIN POSISI YANG NYAMAN YA KAKA,TARIK NAFAS SEBELUM BACA, KUATIN MENTALNYA OK😎😘.
UDAH?...........
BACA BISMILLAH DULU😘😘😘...
_______________
________________________Zena berjalan menuruni tangga dengan tak bersemangat,kakinya di paksa untuk terus melangkah walau nyatanya iya tak ingin.
Siang ini matahari sangat terik membuat seluruh penghuni sekolah engan untuk menginjakkan kaki keluar kelas.
"Zena cepetan,kita udah di tunggu sama bu Nilam mau lo di omelin..."Ucapan Raja membuat Zena semakin kesal saja.gadis itu sudah sangat kecapeaan dan sekarang bu Nilam menyuruhnya dan Raja mengambil buku paket di perpus.
Keduanya memasuki perpus dan meminjam buku paket matematika,jumlah yang di pinjam ada Lima belas,10 untuk Raja dan 5 buah untuk Zena.keduanya berjalan menuju kelas lagi.Zena menatap dengan tak semangat kearah buku buku di tangannya.hari ini dia sangat capek dan sekarang otaknya juga di paksa untuk memikirkan Rumus rumus yang tak ada habisnya itu.
Darka dan anak anak Gengster saat ini tengah berkumpul di markas utama Gengster,tentu saja mereka bolos berjamaah.saat ini kurang lebih 70 Cowok dengan badan kekar tengah berkumpul di Aula utama markas.
Markas Gengster terdiri dari tiga lantai,pertama adalah lantai dasar di mana letaknya ruang tamu,Tempat menonton, ruang makan dan Dapur,Toilet tamu juga tersedia di lantai dasar.tak lupa Satu kamar tamu yang tersedia di sana.
Lantai dua terdiri dari Empat Kamar tidur dengan Fasilitas lengkap,mulai dari AC,Tv,tempat tidur dan kamar mandi.Ruang jim dan tempat latihan juga tersedia di lantai itu.Serta satu Toilet juga ada di lantai tersebut.
Lantai ketiga di gunakan sebagai Aula,tempat dimana Gengster berkumpul membicarakan Strategi penyerangan.aula itu sangat besar bahkan bisa menampung lebih dari 500 Orang,bisa di bayangkan bagai mana besarnya Ruang aula Gengster.
Ya begitulah gambaran markas Gengster yang bagai hotel bintang lima.semua Fasilitas itu bisa di nikmati oleh seluruh anggota Gengster tanpa terkecuali.
Hari ini Darka sengaja mengumpulkan para anggotanya karena ada hal penting yang harus di bahas.Darka mengatakan jika para anggota yang lain memang tidak bisa maka tidak perlu,mengingat ini masih jam efektif dan Para anggota Gengster ada yang sudah Kuliah membuat Darka mengambil keputusan jika mereka yang sibuk tak perlu datang.hal itu juga berlaku untuk mereka kelas 12 yang seharusnya Fokus kepada Ujian nasional yang sudah di depan mata.
Toh masih banyak lagi siswa kelas 12 yang kini masih berkumpul bersama mereka di markas dengan alasan 'kan masih lama' rata Rata jawaban mereka pasti itu.
"Ketua tingkatan maju..."kata Reyhan mengintruksi teman teman yang lainnya.taklama tiga Cowok dengan Seragam berbeda beda itu maju kedepan.
Vano Si ketua tingkatan kelas 10,Raka ketua tingkat 11 dan Arsen ketua tingkat 12.mereka adalah Tiga Cowok yang di tunjuk Darka sebagai ketua tingkatan.Darka tak asal memilih mereka begitu saja,iya sudah melakukan berbagai tes dan menghasilkan tiga jagoan penerus Gengster.
"Kalian semua tau alasan kenapa kalian di kumpulin hari ini?"tanya Rey sambil berdiri dari tempat iya duduk,di sebelahnya ada Darka yang duduk di kursi singel.
"Raka?"tatapan Reyhan jatuh pada Raka,Cowok itu mengganguk singkat lalu menatap para anggota lainnya.
"Anak anak Volker Ngincar kita,mereka dendam dan niat mau hancurin Gengster"ucap Raka dengan tegas.
KAMU SEDANG MEMBACA
DARKASYA
Ficção AdolescenteMULAI=Kamis/02 april 2020/ AKHIR =Minggu/06 Desember 2020/ {PART MASIH LENGKAP💯} _____________ Namanya Darka Argawijaya, si ketua Gengster dengan wajah dingin dan datar, yang ketampanan wajahnya di gadang gadang setara dengan dewa yunani. Menurut...