DWD - 4. The Agreement

571 73 17
                                    

Yuri tidak bisa berhenti mengoceh selama perjalanannya menuju tempat pemotretannya hari itu. Ia terus memaki dan mengoceh hal tidak jelas tentang Taehyung.

"Yakk, apa mulutmu tidak berbusa mengocehkan hal yang sama berkali-kali?!", Tegur Kai sambil mengelus telinganya yang sedari tadi mendengarkan hal yang sama sekali tidak ingin di dengarnya.

"Jangan berbicara denganku, Kau masih dalam masa hukuman.", balas Yuri.

"Hmm, Yuri-ya..", panggil Kai ragu.

"Apa?"

"Kenapa harus dirimu?", Tanya Kai tidak mengerti.

"Menurutmu apalagi. Itu mungkin karena aku cantik.", Jawab Yuri dengan percaya diri yang langsung menerima cibiran dari Kai.

"Secantik apapun dirimu, jika dia pria normal tidak akan mau dengan dirimu kalau tahu bagaimana tabiatmu itu.", Balas Kai yang tentunya ia langsung mendapat pukulan lagi di kepalanya dari pelaku yang sama yang selama ini memukulnya.

"Yakk! Bahkan eommaku saja tidak pernah memukulku sebanyak dirimu!", protes Kai tidak terima.

"Lalu pulanglah ke rumah orangtuamu sekarang dan adukan aku.", Balas Yuri. Kai yang mendengar itu langsung menggedikan bahunya ngeri.

"Pasti wanita tua itu jauh lebih membelamu.", cibir Kai.

Tangan Yuri bergerak ke arah kepala Kai, tentunya Kai refleks menghindar tapi ternyata Yuri malah mengelus kepalanya pelan.

"Jadi tetap disisiku yaa.", ucap Yuri dengan seringaiannya.

"Tapi Yuri-ya.."

"hm?"

"Bagaimana meminta bantuan Chanyeol?", Tawar Kai yang tentu saja membuat Yuri memelototinya kesal.

"Yakk kau pikir aku tidak punya harga diri?!", Seru Yuri kesal.

"Lagipula terlibat dengan pria itu sepertinya akan jauh lebih menyesakkan.", Yuri menghela nafasnya pelan berusaha menerima semua yang terjadi padanya.

~

Taehyung mengedarkan pandangannya ke seluruh set namun yang dicarinya ternyata masih menyelesaikan riasannya.

"Ya Tuhan, aku tidak percaya akan melihat langsung dewiku melakukan pekerjaannya.", Seru Jin antusias.

"Berlebihan sekali kau ini.", sinis Taehyung.

Tak lama Yuri pun masuk bersama dengan Kai di sebelahnya. Yuri melirik Taehyung yang berada disana malas dan tetap melanjutkan jalannya tanpa mempedulikan eksistensi pria itu.

"Woahh, dia sangat cantik.", puji Jin terkesima.

Yuri pun mulai bergaya di depan kamera untuk mempromosikan maskapai penerbangan milik Taehyung itu.

Yuri pun mulai bergaya di depan kamera untuk mempromosikan maskapai penerbangan milik Taehyung itu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Don't Worry, Dear (Completed)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang