Seorang wanita menatap risih pria yang baru saja memasuki ruang tunggunya sesaat setelah ia menyelesaikan shooting untuk drama terbarunya.
"Bukankah kau pengusaha yang sibuk? Kau terlalu punya banyak waktu ternyata ", sindir sang wanita sambil merapikan riasannya.
"Walaupun aku sibuk, aku akan selalu menyisihkan waktuku untukmu Yuri-ya.", Balas pria itu lalu duduk di kursi kosong sebelah Yuri.
"Lebih baik kau menyisihkannya untuk keluargamu."
"Kau kan juga akan segera menjadi keluargaku.", Balas Chanyeol percaya diri.
"Iyakan, calon istriku?", Goda Chanyeol sambil menyolek dagu Yuri membuat wanita itu sangat kesal dibuatnya.
"kau gila.", Yuri bangkit berdiri dan menyalakan televisi yang ada di ruangan itu.
Yuri terdiam fokus pada berita yang sedang ditampilkan di televisi saat ini. Berita tentang seorang pengusaha sukses yang memulai dari nol di usia yang terbilang muda.
"Kenapa dia tidak tersenyum sedikit pun ke arah kamera? dia terlihat sangat angkuh.", Gumam Yuri namun mampu mengalihkan perhatian Chanyeol yang tadinya terus memperhatikannya sekarang melihat ke arah televisi.
"Kim Taehyung?"
"Kau mengenalnya secara pribadi?", Tanya Yuri yang dibalas gelengan kepala oleh Chanyeol.
"Dia tidak berhubungan dengan siapapun jika bukan urusan pekerjaan.", Jawab Chanyeol.
"Eyy, dia menyebalkan.", Sahut Yuri.
"Jangan berkata seakan kau tidak menyebalkan.", Timpal Kai yang baru saja masuk.
"Eoh, kau sudah datang. Sekarang usir pria ini.", Perintah Yuri pada manajernya itu.
"Yakk!", seru Chanyeol kesal saat Kai mendorongnya keluar dari ruangan Yuri tapi itu sama sekali tidak dipedulikan Yuri.
~
Seorang pria berjalan santai melewati lorong menuju ruangannya dengan angkuh.
"Kerja bagus bung untuk hari ini.", Puji Jin selaku sekretaris Taehyung sekaligus sahabatnya."Tentu saja.", Balas Taehyung lalu masuk begitu saja ke dalam ruangannya.
Jin mengabaikan semua perilaku Taehyung karena sudah malas berdebat dengannya, akhirnya ia pun menyusul Taehyung ke dalam ruangannya seraya memberikan sebuah dokumen pada pria itu.
"Apa ini?", Tanya Taehyung yang sudah duduk di kursinya.
"Calon model untuk maskapai penerbangan.", Jawab Jin sekenanya lalu duduk di sofa mengabaikan tatapan tajam Taehyung ke arahnya.
"Siapa bilang kita akan mengiklankannya?"
"Oh ayolah ini hanya strategi kecil untuk semakin memperkuat reputasinya.", Jawab Jin.
KAMU SEDANG MEMBACA
Don't Worry, Dear (Completed)
FanfictionBagaikan hitam dan putih, begitulah deskripsi Taehyung dan Yuri. Lahir dan tumbuh dengan latar belakang berbeda. Yuri seorang aktris terkenal yang selalu dikejar banyak pria dan menjadi obsesi bagi seorang Chanyeol. Lalu apa yang akan terjadi apabil...