Hy hy aku kembali.....
Puasa hari ini harus semangat ya...
Jangan ada yang motel hehehehe:)Jangan lupa vote dan komennya, karena satu vote dan komen dari kalian sangat berarti buat aku:)
Oh ya... Dan satu lagi, ayo share cerita ini kepada teman-teman kalian:)
Selamat membaca cerita QUEEN:)
Queen menikmati jus jeruknya sambil memandang Fajar yang juga memandangnya. Jam istirahat kali ini, mereka hanya duduk berdua di meja kantin, tidak ada Gita, Gina, Gia, ataupun Bryan dan Andra. Hari ini adalah hari kedua mereka pacaran, dan mereka ingin menikmati waktu berdua karena semalam waktu mereka dihalangi oleh Mama Alex.
Fajar tersenyum menatap Queen membuat Queen langsung mengerutkan dahinya, "apaan senyum-senyum," ucap Queen dengan malu.
"Enggak apa-apa cuma pengen senyum aja," sahut Fajar.
Queen mengedikan bahunya acuh, dia kembali menyeruput jus jeruknya sambil sesekali menggigit ujung sedotan nya.
Mutiara datang dengan tergesa-gesa menuju kantin, dia berjalan sambil mengambil gelas yang berisi air dari salah satu murid yang sedang menikmati makanan.
Mutiara berjalan ke arah Queen, tanpa aba-aba, tiba-tiba saja dia menyiram air itu tepat di wajah Queen.
Byuuurrr....
Queen dan Fajar terperanjat kaget mereka langsung bangkit berdiri dan menatap Mutiara dengan tajam.
"MUTIARA LO APA-APAAN SIH?" tanya Queen sambil membentak.
"MAKSUD LO APA?" Bukannya menjawab Mutiara malah balik bertanya.
"maksud apa? Gue enggak ada maksud apa-apa,"
"Enggak usah sok polos deh Lo,"
"Sok polos apa Anjing, gue dari tadi diem di kantin dan Lo datang-datang langsung nyiram gue, gila Lo ya,"
Mutiara tersenyum sinis, "masih pura-pura bodoh Lo?"
"Gila ya Lo, disini yang bodoh itu Lo Dajjal, heran gue, Lo enggak ada habis-habisnya ya ganggu hidup gue? Perasaan hidup Lo enggak ada santai-santai nya ngelihat gue senang,"
Mutiara semakin tersenyum sinis, "gue enggak mau basa-basi lagi, gue bakal langsung ngomong ke in-" belum sempat Mutiara menyelesaikan ucapannya Queen langsung memotongnya.
"Gue juga enggak mau basa-basi sama Lo manusia setengah Dajjal," potong Queen.
"Gue belum selesai ngomong bangsat,"
"Lo pikir gue peduli? Enggak,"
Mutiara mengeram kesal, dia mengambil jus jeruk Queen yang berada di atas meja dan ingin menyiram Queen kembali, namun saat dia ingin menggerakkan tangannya untuk menyiram Queen, dengan cepat Fajar langsung menahan tangannya.
"Mau nyiram wajah Queen lagi?" Tanya Fajar dengan nada dingin dan tajam.
"Lepasin tangan gue," Mutiara berusaha melepaskan tangannya dari cekalan tangan Fajar.
KAMU SEDANG MEMBACA
QUEEN (Telah Terbit)
Teen Fiction⚠️⚠️ WARNING!!! SEBAGIAN PART MENGANDUNG KATA-KATA KASAR!!! Queenza Winata atau biasa yang dipanggil dengan sebutan Queen adalah gadis cantik, ceria dan bar-bar, namun keceriaannya pudar begitu saja semenjak Alex pacarnya selalu memprioritaskan saha...