31. QUEEN

3.1K 207 90
                                    

Helloo.....
WhatsApp checkkkkk....
Jangan lupa vote dan komen:)
Karena itu gratis guys... Cuma bermodalkan kuota internet doang... Ehh salah deng... Berarti vote dan komen itu enggak gratis karena beli kuota pakai uang... Tapi tetep aja kalian harus vote dan komen mweheheheeh:)

S

elamat membaca cerita QUEEN:)

Pembukaan

Cute banget calon imam aku:)

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Cute banget calon imam aku:)




Queen berlari kecil menuju kantin untuk mencari keberadaan Fajar, dia mengedarkan pandangannya ke seluruh ruangan kantin lalu menghela napasnya dengan kasar saat tidak melihat Fajar.

Dia sudah ke sana ke mari mencari ke beradaan Fajar, dari mulai ruangan kelas, taman, bahkan di dalam kantin sekalipun tidak ada.

Queen mengatur napasnya yang terasa sesak karena berlari ke sana ke mari, dia duduk di salah satu kursi kantin lalu menggigit kuku dengan kecil, berfikir harus dimana dia mencari keberadaan Fajar.

Ting...

Bunyi notifikasi pesan dari ponsel Queen membuat Queen langsung mengambil ponselnya dari dalam saku baju.

Someone❤️

Queen membelalakkan matanya, saat mengetahui pesan itu di kirimkan oleh Fajar, dengan cepat dia langsung membuka isi pesan itu dan membalasnya.

Someone❤️
Online

Datang ke kelas mau ngapain?

Cari pacar.

Pacar kamu siapa?

Siapa yang merasa aja.

Kalau banyak yang merasa. Berarti kamu punya banyak pacar.

Kalau aku punya banyak pacar, berarti kamu rela aku pacaran sama banyak orang.

Kalau itu urusan gampang, tinggal mundur aja, selesai kan:)

Ih... Kok gitu sih? Masa enggak ada berjuangnya.

Aku udah berjuang kok.

Berjuang apa Marmut? Masa mau mundur karena aku punya banyak pacar.

Marmut siapa?

Pacar baru.

Kamu punya pacar berapa sih?

QUEEN (Telah Terbit)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang