3. Ngelamar🐥

76.6K 5.6K 156
                                    

[Tau kan caranya nyenengin hati penulis❤]
•••
Happy reading😍

***

"Kak, thanks ya. Gue cabut dulu." Gue langsung menyerobot laptop sama tas yang lagi dipegang Faisal. Kaki gue udah siap buat pergi dari taman ini, tapi kayaknya Faisal gak ngebiarin gue pergi gitu aja. Buktinya dia nahan pergelangan tangan gue yang dimana langkah juga ketahan karena ulahnya.

"Mata lo kenapa? Habis nangis?"

Nah, Faisal tuh peka banget. Padahal jejak air mata udah dihapus kuat agar gak kelihatan, tapi tetep aja mata dia bisa ngeliat apa yang lagi hati gue rasain.

"Iya, tadi gak sengaja ditabrak Dimas pas dia lagi lari. Cuma kebentur tembok aja, kok."

Bohong! Mana ada gue ketemu Dimas dijam segini. Lagian, kalau Dimas nabrak gue dan kepala gue kebentur gara-gara dia, gue juga akan bales hal yang setimpal, atau mungkin lebih.

Faisal ketawa, renyah banget kaya emping. Ih, kok gue selalu receh ya kalau liat cogan ketawa? Kemarin Geo, sekarang Faisal. Duh, rasanya pengen gue jadiin suami.

"Oh ditabrak, badannya 'kan bukan hatinya?"

Please, Faisal kenapa jadi kayak gini? Dia kesannya pengen menghibur gue gitu, padahal mah gue juga udah terhibur sama ketawanya.

"Apaan sih lo, Kak? Udah ya, gue mau cabut. Kelas bentar lagi nih," ujar gue yang sibuk masukin laptop.

Ketika udah selesai, gue melihat Faisal yang masih duduk anteng di bangku taman, tanpa ada pergerakan sedikit pun. Faisal masih memandang gue, dan gue salting karena itu. "Kak, jangan natap gue gitu, ish. Lo nyeremin, bye." Baru aja maju selangkah, tapi Faisal udah narik tangan gue kearah yang berlawanan.

Gue tahu, ini jalan yang akan menuju ruang musik. Ah, masa sih pagi-pagi gini disuguhkan alunan musik dari dia? Tapi kalau iya juga, gak apa-apa, kok. Malah bagus bisa dengerin suara emasnya yang udah pernah pentas ke berbagai macam perlombaan.

Sekalian kembaliin mood ye 'kan.

***

Gue berikan apresiasi untuk Faisal yang barusaja menekan tuts piano terakhir, tepuk tangan yang gue lakukan memang rada brutal dan terkesan ... eummm malu-maluin.

"KAK ICAL, KEREN! LAGI DONG, HUHHHHHH!"

Heboh? Wajar, gue orangnya emang kayak gini. Gak tau malu. Mulut aja sompralnya gak ketulungan.

Faisal cuma tersenyum tipis. Gue masih bertepuk tangan heboh, bodoamat kalau dia bakal mencak-mencak karena kerisihan yang gue buat ini.

Faisal bangkit dari duduknya, menghampiri gue yang lagi duduk di kursi khusus pemain drum. "Kalau lagi, kasih hadiah yang special ya?" Dia udah berdiri didepan gue, menatap lawan bicara kayak gimana ya ... gue gak bisa deskripsiinnya, yang pasti gue merinding sama tatapannya itu.

"Eummm, Kak, gue ke kelas dulu, ya. Lima belas menit lagi masuk, hehe, dadahhhhh." Segera mengambil seribu langkah, gue auto lari ninggalin ruang musik.

Bukan karena apa, tapi gue takut kalau berduaan sama lawan jenis di dalam satu ruangan gitu 'kan. Mending kalau lawan jenisnya alim kayak Haris, lah ini Faisal yang udah gue tahu tabiatnya kayak gimana.

#1 Suami Dadakan! [SELESAI✔]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang