Part 7 🍂

693 170 24
                                    

Happy Reading ❤️

Pesan masuk:
Grup the tampan boys😎:27 chat
Grup XII-Mipa 5🤗:22 chat
Grup basketball 🏀:52 chat
Santi:Faisal aku sayang padamu
Ririn:besok ada pr apa?
Kekey:malam ini kita makan malam yu berdua saja di caffe mawar?

Sebenarnya masih banyak lagi yang mengirimkan pesan pada Faisal, tetapi Faisal tidak menanggapi itu dengan serius. Dia memencet pesan yang berisi teman-teman nya.

Pesan masuk:
The tampan boys 😎

Aldi 💩:hai semua makhluk yang ada disini, kenapa ini grup sepi sekali.

Raka aprilion 🦁:Apaan sih loh, berisik tau gak?😤.

Aldi 💩:Bukan nya gue berisik, tapi ini grup sepi bener udah kek kuburan aje

Raka aprilion 🦁:Tau ya ini para makhluk nya pada kemana sih?😑.

Aldi 💩:@Faisal sama @Daniel, pada kemana sih? Apa pada kebo ya?

Raka aprilion 🦁:Masa iya kita berdua aja nihh?

Aldi 💩:Sekarang jadi gak woy?

Raka aprilion 🦁:iya jadi gak, udah lama nih kita gak nongkrong bareng?

Jd dmn?

Aldi 💩:makhluk nya baru keluar nih satu, dari mana aja lo?

Raka aprilion 🦁:tau ini baru keluar, eh balesnya singkat amat 😒

Bct

Aldi 💩:kok kamu gitu sih bep? Aku kan jadi syedih 😥

Njs

Aldi 💩:Nanti aku cium lo kamu 😙

Raka aprilion 🦁:nih anak satu lagi kemana sih @Daniel?

KuDaniel 😂:apa sih lo semua? Ngefans ya sama gue?

Raka aprilion 🦁:Nuajissss banget sih ngefans sama lo 🤢

Brsk!
Jd g?

Aldi 💩:jadi lah bos, sekarang ya di caffe Kejora.

Raka aprilion 🦁:Gue otw guys

KuDaniel 😂: gue otw

Otw

Aldi 💩:singkat amat sih lo bos, keyboard nya pada ilang ya bos?

Bct!!!

Aldi 💩:Ah lo mah gitu bos sama gue, emang gue salah apa sama lo bos? Yaudah deh gue otw aja.

Setelah percakapan di chat tadi, mereka bersiap-siap untuk pergi ke caffe kejora untuk nongkrong karena mereka sudah lama tidak nongkrong bersama.

Faisal langsung mematikan handphone nya dan malam ini Faisal sangat tampan.
"Malem ini gue gantengnya banget ya," narsis Faisal melihat wajah nya di cermin.

"Et tapi---, gue mah setiap hari juga tetep ganteng walaupun sekali nya bangun tidur juga," ucap Faisal sambil merapihkan rambutnya.

Dan waktu sudah menunjukan pukul 18:50, Faisal keluar dari kamarnya dan turun menuju lantai bawah. Melihat orang tua nya mesra membuat Faisal memutarkan bola matanya, karena hampir setiap hari orang tuanya bermesraan.
*Faisal iri kali ya ngeliat orang tua nya mesra-mesraan aja soalnya Faisal gak ada pasangan buat mesra-mesraan😂*.

"Mah pah," ucap Faisal mengagetkan orang tuanya.

"Eh sayang ada apa?" Tanya mamah Faisal.

"Aku mau keluar nih mah pah," ucap Faisal.

"Mau kemana hmm?" Tanya mamah Faisal.

"Mau nongkrong sama temen-temen," ujar Faisal.

"Jangan pulang malem-malem kamu, besok kan masih sekolah. Kecuali hari libur," ucap papah Faisal mengingatkan.

"Iya pah, aku gak akan pulang malem-malem kok. Aku juga tau aturan main," ucap Faisal.

"Yaudah aku pergi dulu ya mah pah," ucap Faisal sambil salim ke orang tuanya.

"Iya sayang, hati-hati ya, jangan ngebut lo mengendarai motornya." Amanat mamah Faisal.

"Iya mah, aku pergi dulu ya mah pah." Ucap Faisal.

"Iya nak hati-hati," ucap keduanya.

"Assalamualaikum," ujar Faisal.

"Wa'alaikumsalam," ucap keduanya.

Faisal berjalan menuju garasi untuk mengambil mobilnya.Mobil ini adalah hadiah dari kedua orang tuanya saat ia ulang tahun.Faisal sangat senang sekali mendapatkan mobil ini karena ini adalah mobil yang di idam-idamkan sejak dulu.

Setelah memasuki mobilnya,Faisal langsung menyalakan mobilnya.Dan langsung keluar halaman rumahnya ,saat diperjalan Faisal selalu terbayang-bayang dengan wajah seseorang yang telah beberapa hari ini mengganggu pikiran nya.Selalu memikirkan Dara, Dara dan Dara.Sampailah Faisal di caffe kejora untuk bertemu dengan teman-temannya.

Setelah keluar dari mobilnya,Faisal langsung masuk dan mencari keberadaan teman-temannya itu.Dan benar teman-temannya ada di meja nomor 12 ,mereka sudah datang terlebih dahulu sebelum Faisal datang.

"Eh bro baru dateng lo?"tanya Aldi.

"Hmm,"itulah jawaban dari Faisal.

"Lo lama banget sih!ngapain aja emang?dandan?apa lo shopping dulu ya?"tanya Raka.

"Bacot lo,"ucap Faisal.

"Sensi amat sih bos,lagi datang bulan ya bos?"canda Aldi.

"Apaan sih lo!"ujar Faisal.

"Kenapa jadi ribut gini sih lo pada! Jadi kita mau ngapain nih disini.Mau dengerin lo berdua debat?"kesal Daniel.

"Tau nih lo berdua! Kalau mau debat ya nanti di pilpres aja napa,"ucap Raka menengahi.

"Lo juga kali bukan gue doang,"kesal Aldi.

"Udah udah kenapa jadi ribut sih?kayak anak kecil aja tau gak sih!" Ucap Daniel.

"Lo semua belum pesen makanan?" Tanya Faisal.


Tbc.

MY PERFECT GIRLFRIEND  [On Going]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang