Part 20 🍂

458 69 13
                                    

Ada yang rindu sama Dara gak nihh:))
Di mulmed ada si cantik Dara lho untuk mengobati rasa rindu kalian 🤩

Happy Reading readers ❤️
Disaat Faisal sudah membayar pesanan nya, Faisal sangat terkejut karena tidak melihat Dara. Pergi kemana dia, ucap Faisal dalam hati.

Faisal mencari Dara dimana-mana tetapi Faisal tidak melihat batang hidung Dara sedikit pun. Disaat Faisal ingin menelpon Dara, tetapi Ia lupa. Ia tidak mempunyai nomor handphone Dara, dan Ia harus bagaimana sekarang.

Faisal harus segera menuju parkiran dan Ia harus segera mencari Dara. Siapa tau Dara ada di luar mall. Dan Faisal langsung berlari menuju parkiran. Banyak orang yang mengumpat karena Faisal banyak menabrak orang dan Ia tidak memperdulikan itu.

Di lain sisi, Dara tengah menunggu Faisal, tetapi Faisal tidak datang-datang juga.Pada saat Ia ingin menelpon Faisal tetapi Ia lupa karena Ia juga tidak mempunyai nomor handphone Faisal.

Dara melihat seseorang seperti kakak kelasnya.Dan benar saja itu Faisal yang tengah berlari dan Ia melihat raut wajah Faisal yang cemas dan khawatir yang kentara. Ada apa dengan kakak kelas nya ini? Kok Ia kayak orang khawatir aja? Tetapi siapa orang yang Ia khawatirkan?, banyak pertanyaan yang memenuhi pikiran Dara.

Faisal yang datang menghampiri Dara dengan wajah yang penuh dengan keringat karena Ia berlari dari caffe itu tanpa berhenti.Ia sangat senang karena Dara tidak kenapa-kenapa. Ia sangat khawatir jika terjadi hal-hal yang tidak di inginkan.

"DARA LO KEMANA AJA SIH, GUE CARI LO DIMANA-MANA TAPI LO GAK ADA!" Marah Faisal yang membuat Dara kaget bukan main.

"Ma---maaf ka, aku tadi udah bilang ke kakak aku tunggu di parkiran tapi kakak gak denger." ucap Dara rakut melihat wajah Faisal.

"TAPI LO BISA KAN TUNGGU GUE BENTAR!" Ucap Faisal.

"Kakak kenapa marah sama aku? Kakak juga tadi kenapa bentak aku, Kan aku udah minta maaf ke kakak hiks hiks." Dara yang tidak sadar telah menangis di hadapan Faisal yang membuat Faisal sadar dengan ucapannya.

"Maaf ya gue gak bermaksud buat bentak lo, gue cuma khawatir aja sama lo." Ucap Faisal yang langsung memeluk Dara.

"Tapi kakak gak perlu semarah ini sama aku, kan aku udah minta maaf ke kakak hiks hiks." Dara yang masih menangis membuat Faisal tertegun karena Ia membuat orang yang Ia sayang menangis.

"Iya iya gue minta maaf ya," ucap Faisal merasa bersalah, Faisal masih memeluk Dara dan mengusap pucuk kepala Dara agar Dara tenang.

"Hiks hiks hiks,"

"Udah jangan nangis ya, nanti cantik nya ilang lo." Ucap Faisal.

"Apaan sih ka, gak lucu tau!" Ucap Dara yang masih ngambek dan melepaskan pelukannya.

"Cie cie ada yang masih marah nih," ucap Faisal menggoda.

"Siapa yang marah, gak ada tuh." Ucap Dara membuang muka.

"Kalau gak marah kenapa buang muka hem?" Goda Faisal yang membuat Dara mau tidak mau menatap wajah Faisal.

"Ayo kita pulang, katanya pengen pulang tadi." Ucap Faisal mengingat ucapan Dara yang ingin pulang.

"Gak jadi pulang," ucap Dara singkat.

"Kok gak jadi pulang sih? Apa masih marah?" Tanya Faisal yang sudah menaiki motor nya.

"Gak marah kok," ucap Dara.

"Kalau gak marah, kenapa masih cuek?" Tanya Faisal.

"Cuma ngambek," ucapan Dara yang membuat Faisal gemas dan langsung mencium pipi Dara yang membuat pipi Dara merah seperti kepiting rebus.

🌼🌼🌼

Di part ini ada yang baper gak nih?🤔

Kasian ya Dara di marahin sama Faisal tapi Faisal marah juga karena Ia khawatir lho sama Dara, Faisal gak mau Dara kenapa-napa <3.

Kalian iri gak sih sama mereka, tapi ini baru awal lho. Masih banyak lagi kisah-kisah mereka yang membuat kalian baper 🤩

Semoga kalian suka ya di part ini dan semoga dapet filenya, jangan lupa meninggalkan jejak dengan memberikan vote and coment nya:')) 🤗

Selamat menunaikan ibadah puasa bagi yang menjalankan 🙏🏻

MY PERFECT GIRLFRIEND  [On Going]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang