Part 12 🍂

557 104 5
                                    


Holla guys ketemu lagi ya ama aku dicerita My Perfect Girlfriend gimana kabar kalian sehat? Di part ini adalah part 12, karena disini nanti ada anak baru lho, siapa yahh anak barunya..?

Happy Reading ❤️

Matahari sudah terbit  menerangi bumi untuk memulai  beraktivitas baru. Beraktivitas itu ada yang bekerja, ada  yang harus menyiapkan sarapan untuk keluarga, ada juga yang sekolah. Kan mereka harus bangun pagi-pagi yah untuk memulai aktivitas yang baru? Seperti sekolah, yang harus bangun pagi agar tidak terlambat untuk masuk kesekolah.

Tetapi beda dengan Faisal yang hampir setiap harinya selalu bangun kesiangan. Mamah Faisal yang harus selalu membangunkan putra semata wayangnya ini. Seperti sekarang mamah Faisal tengah membangunkan sang anak yang dari tadi tidak bangun-bangun.

Padahal waktu sudah menunjukan pukul 06:30 dan Faisal masih bergelung dengan tempat tidur dan selimutnya.

"FAISAL!" teriak mamah Faisal.

"Apa sih mah?" Tanya Faisal.

"Ayo dong bangun! mama cape tau teriak-teriak buat bangunin kamu." Pasrah mamah dengan keadaan.

"Iya iya Faisal bangun," akhirnya bangun juga ya guys 😆.

Dan Faisal bangun dari tidur nyenyak nya dan langsung berjalan menuju kamar mandi untuk ritual paginya. Setelah beberapa menit dan Faisal keluar dengan seragam sekolah yang sudah rapih.

"Mah Faisal berangkat ya," ucap Faisal berpamitan.

"Et bentar dulu kamu sarapan dulu ya?" Tanya mamah yang sedang menyiapkan sarapan.

"Yaudah iya aku sarapan dulu," ucap Faisal dan berjalan menuju meja makan.

"Iya gitu dong," ucap mamah.

"Papah mana mah?" Faisal yang sedang melihat sekeliling yang tidak ada kehadiran papahnya itu.

"Ouh papah itu tadi pagi-pagi sudah berangkat karena ada yang harus dikerjakan," mamah menjelaskan.

Setelah itu hanya ada keheningan di meja makan karena jika sedang makan tidak boleh berbicara. Dan akhirnya Faisal menyelesaikan sarapan nya dan langsung pamitan kepada mamah nya untuk berangkat ke sekolah.

"Mah aku duluan ya," ucap Faisal.

"Yaudah hati-hati di jalan ya nak," mamah Faisal mengingatkan.

"Assalamualaikum," salam Faisal.

"Wa'alaikumsalam," jawab mamah Faisal.

🌼🌼🌼

Faisal yang sedang memakirkan kendaraan merasa jengah dengan keadaan yang seperti ini dimana banyak siswi yang sedang memerhatikan nya dengan terang-terangan. Karena memang setiap hari pasti sama seperti ini, dan Faisal hanya cuek saja seperti tidak melihat siapa pun.

Berjalan menuju kelas dengan memasang wajah datar tanpa eksperi. Dan sampailah Faisal di kelas nya dan melihat sudah ada Daniel yang sedang membaca bukunya. Tetapi Faisal tidak melihat kedua teman nya, apakah belum datang atau sedang keluar.

"Dimana Raka ama Aldi?" Tanya Faisal membuat Daniel kaget setengah mati.

"Lo kok dateng-dateng bukan nya ngucapin salam kek apa kek! ini malah ngagetin orang," ucap Daniel.

"Assalamualaikum," ucap Faisal.

"Wa'alaikumsalam, ada apa?" Ucap Daniel.

"Dimana dua makhluk?" Tanya Faisal ambigu.

"Makhluk siapa sih? Lo mah nanya gak jelas," kesal Daniel.

"Raka sama Aldi," ucap Faisal.

"Dari tadi kek nanya nya gitu, pake makhluk segala lagi. Mereka lagi ke kantin," hanya itu jawaban yang keluar dari mulut Daniel dan langsung fokus ke dalam bukunya.

Dan tiba-tiba kelas gaduh dengan kedatangan dua cecunguk. Mereka teriak-teriak seolah-olah kelas ini adalah hutan.

"HAI EPRIBADEH,"teriak Aldi.

"Hallo guys bertemu lagi dengan gue Raka Aprilio yang gantengnya tiada tara, ketampanannya diatas rata-rata, rajin menabung dan tidak sombong." Dengan percaya dirinya Raka berbicara di depan kelas yang membuat teman-teman yang ada di kelas menggeleng-gelengkan kepalanya melihat perilaku narsis Raka.

"Apa sih lo berdua dateng-dateng bikin ribut!" Ucap Rara, teman sekelas mereka.

"Berisik!" Satu kata yang keluar dari mulut Faisal membuat kelas hening seketika.

"Hebat lo Sal kelas jadi sepi gini usah kek kuburan aja, Hahahahahah." Ucap Aldi dan langsung tertawa.

"Guys gue ada info nih," ucap Raka.

"Info apa Rak, awas lo kalau gak berfaedah gue mutilasi lo!" Ucap Caca yang membuat teman-teman bergidik ngeri.

"Ada murid baru lo, anak kelas 10 dia baru pin---," sebelum menyelesaikan ucapan, Gilang langsung bertanya kepada Raka.

"Anak baru nya cewe apa cowo?" Tanya Gilang.

"Ah lo mah gue kan belum selesai ngomong! maen potong-potong aja, kayak nya sih cewe." Ucap Raka yang membuat teman laki-laki nya langsung heboh.

"Raka dia cantik gak?"

"Trus dia masuk kelas mana?"

"Pindahan dari mana tuh?"

Dan masih banyak lagi yang bertanya-tanya ingin mengetahui tentang anak baru itu. Sebelum mereka keluar kelas ingin melihat anak baru itu, tiba-tiba bel pertanda masuk.

Tring... tring... tring...

🌼🌼🌼

Dilain tempat, ada seorang perempuan yang turun dari mobil. Seseorang tersebut adalah anak baru yang dibicarakan oleh Raka tadi. Ia diantar oleh seorang laki-laki menggunakan mobil nya.

"Bang anter aku yah keruang kepala sekolah nya?" Ucap perempuan itu.

"Iya iya de, abang anter ya tapi abang langsung pulang ya udah itu, nanti pulang nya di jemput ama supir ya soalnya abang gak bisa jemput hari ini?" Ucap laki-laki tersebut.

"Iya terserah abang aja," jawab perempuan itu.

Tbc.

MY PERFECT GIRLFRIEND  [On Going]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang