Di mulmed ada foto si tampan Faisal guys:') 😍
Happy Reading ❤️
Tok... tok... tok...
"Assalamualaikum pak," ucap laki-laki itu
"Wa'alaikumsalam, silahkan masuk," ucap pak Kepala sekolah, Pak Johan.
"Pak ini---," perkataan laki-laki tersebut dipotong oleh sang kepala sekolah.
"Ouh ini siswi baru itu ya?" Tanya kepala sekolah tepat sekali.
"Iya pak, kelas saya dimana ya pak?" Tanya perempuan itu sopan.
"Ouh masuk kelas 10 mipa4, baik bapak antar ya?" Ujar pak Johan.
"Iya pak," ucap perempuan itu.
"De abang pulang dulu ya, jaga diri baik-baik trus jangan macem-macem di sekolah!" Ucap laki-laki itu mengingatkan.
"Iya abang Rey, aku gak akan macem-macem kok paling satu macem." Ucap perempuan itu.
Yap laki-laki itu adalah Reyhan Aditama, ia adalah kakak dari perempuan itu. Ia mengantarkan adik perempuan kesayangan nya ke sekolah baru yang ada di Jakarta, Ia hanya bisa menghantarkan adiknya sampai ruang kepala sekolah. Dan ia tidak bisa menjemput adik nya karena ia harus mengerjakan tugas kuliah nya yang lumayan banyak.
🌼🌼🌼
Dilain sisi perempuan itu sedang berjalan menuju kelas nya yaitu kelas 10 mipa4. Ia berjalan berada di belakang kepala sekolah. Sekolah ini adalah salah satu sekolah yang lumayan terkenal karena yang sekolah disini rata-rata anak orang kaya atau orang berkalangan atas.
Tak terasa ia sudah sampai di depan kelas nya.Kelas ini adalah kelas dimana Ia akan bertemu dengan teman-teman baru nya. Ia harus bisa beradaptasi sama lingkungan nya.
Tok... tok... tok...
"Assalamualaikum," salam pak Johan sambil membuka pintu.
"Wa'alaikumsalam, ada apa pak? Ada yang bisa saya bantu?" Tanya bu Mita selaku wali kelas 10 mipa4.
"Ini bu ada siswi baru dan ia masuk kelas ini," ucap pak Johan.
"Ouh iya pak terima kasih," ucap bu Mita.
"Iya sama-sama bu, saya permisi dulu." Ucap pak Johan berlalu pergi meninggalkan kelas tersebut.
"Ayo nak silahkan masuk," ucap bu Mita.
"Iya bu terima kasih," ucap perempuan itu.
"Perhatian semuanya! Disini kita mempunyai siswi baru dan ia masuk ke kelas ini. Dan ayo perkenalkan diri kamu nak," ucap bu Mita.
"Hallo semua, perkenalkan nama saya Dara Angelista Aditama. Saya pindahan dari Bogor dan semoga kalian bisa menerima ku dengan baik ya,"
Yap benar sekali dia adalah Dara Angelista Aditama , yang pernah bertemu dengan Faisal di taman waktu sore hari. Ia sekolah di sini karena Ia dulu tinggal dengan nenek dan kakek nya di Bogor dan sekarang Ia tinggal di Jakarta bersama orang tuanya.
"Ada yang mau bertanya sama Dara?"tanya bu Mita.
"Minta nomor wa nya dong? "
"Id Line nya apa cantik? "
"Mau gak jadi pacar abang,"
"Nanti pulang sekolah pulang bareng gue yu?"
"Kok kamu cantik banget sih?"
"Kau adalah bidadari ku,"
Dan masih banyak lagi yang ingin bertanya kepada Dara. Pertanyaan mereka yang membuat Dara menggelengkan kepalanya.
"Yaudah Yaudah nanti aja ya kalian kenalan sama Dara nya, sekarang Dara duduk di sebelah Nadia ." Ucap bu Mita.
"Nadia," panggil bu Mita.
"Iya bu?" Tanya Nadia.
"Kamu duduk sama Dara ya, kan hanya tempat kamu yang masih kosong." Ucap bu Mita.
"Iya bu, gapapa kalau Dara mau duduk di samping Nadia juga," ucap Nadia kepada bu Mita.
"Kamu duduk di samping Nadia ya," ucap bu Mita.
"Iya bu," dan Dara berjalan menuju tempat dimana ia akan duduk bersama teman barunya.
Disaat pelajaran berlangsung, Dara dan Nadia saling salam sapa. Mereka mengobrol seperti sudah bertemu sebelumnya padahal mereka baru saja bertemu.
"Hai nama gue Nadia Sivani Victoria, kalau lo siapa?" Tanya Nadia."Nama aku Dara Angelista Aditama," jawab Dara.
"Ouh iya yang didepan kita tuh namanya Putri Liana Meirani," ucap Nadia memperkenalkan teman nya yang lain.
Dan disaat pelajaran berlangsung pun, Nadia selalu mengajak bicara Dara. Akhirnya pelajaran pertama pun selesai dan di ganti dengan suara bel istirahat.
Tring... tring...
"Dar yu kita kantin bareng?" Ajak Nadia.
"Iya bentar aku masukin buku dulu ya," jawa Dara.
"Put udah belum?" Tanya Nadia.
"Udah ayo," ucap Putri.
"Ayo Dar," ucap Putri dan Nadia bersama.
"Iya ayo," ucap Dara.
Segini dulu ya guys di part ini semoga kalian suka ya:') 🤗
Selamat menunaikan ibadah puasa bagi yang menjalankan 🙏🏻
KAMU SEDANG MEMBACA
MY PERFECT GIRLFRIEND [On Going]
Roman pour Adolescents[REVISI SETELAH END] Di dalam sebuah hubungan harus saling percaya satu sama lain. Jika hubungan tidak dilandasi kepercayaan, maka hubungan yang dijalani akan hancur berantakan. Sama halnya dengan hubungan yang satu ini. Mereka adalah Faisal Putra...