❝Jika sesuatu sudah digariskan menjadi milikmu, bagaimana pun jalannya, bagaimana pun rintangannya, tetap akan menjadi milikmu.❞
●●●
"Ketika persahabatan dan cinta bersatu."
●●●
"L-lo ternya—"
"Kenapa? Kaget ternyata gue Fake Nerd?"
●●●
"Kenapa lo lakuin ini?"
"LO EMANG PANTES DAPATIN INI, BITCH!"
●●●
"Archer—kapan kamu kembali?"
●●●
"Gue ga nyangka, lo bisa sekejam itu, Shill!"
"NOT ME!"
●●●
"Gimana? Enak? Hahaha, mampus!"
"Lo bakalan dapat perlakuan yang setimpal dengan apa yang lo lakuin sekarang! Liat aja, nanti."
"Cih! Siapa takut?"
●●●
"GILA LO??! APA-APAAN??!"
"DIA HARUS JADI MILIK GUE!"
"WOY—"
DOR!
●●●
"Maaf, maaf, maafin gue."
"L-lo dimana?"
"—please comeback, I am sorry."
●●●
Accoglienza! è uno dei miei piaceri, quando trovi e leggi la mia storia!
-Alshi-
— Rsainky note's.
WARNING !!!
Halo! Ini cerita pertamaku, jika suka silahkan dibaca, jika tidak, silahkan tinggalkan cerita ini.
Kalian disini bisa panggil aku Rain atau Sky, eh atau bisa juga Rsainky, lucu haha. Aku suka hujan dan langit soalnya, btw udah baca deskripsi cerita ini belum? hayoo.
Ingat, penulis mencari pembaca yang satu selera dengannya, jika cerita ini tidak sesuai dengan seleramu, cukup tinggalkan saja cerita ini secara baik-baik.
Cerita ini murni dari fikiran aku, beberapa kejadian yang aku alami, imajinasi, dan otak aku sendiri. Maaf jika ada kesamaan nama tokoh, judul, latar, tempat, alur, dll. itu adalah suatu hal yang kebetulan dan tidak disengaja. Jika ada yang menemukan cerita lain yang sama persis dengan cerita ini, walaupun hanya nama yang diubah, menjiplak satu part atau dua part, tolong segera sampaikan ke aku.
btw, kamu dapat cerita ini darimana? :D
dan terakhir, selamat bergabung dengan dunia Alshi, dan rasakan sensasinya!
jangan lupa follow semua sosmed aku,
wattpad : dayanaafarls
instagram : dayanaafarl
dayanaafarls.wp
tiktok : dayanaafarls.wp
telegram : alshiworlddPlagiat? Ingat! Ada undang-undang hak cipta! Jadi, tolong berfikir dulu sebelum bertindak.
Sincerely,
Rain-Sky.©dayanaafarls
-Alshi-
KAMU SEDANG MEMBACA
Alshi
Teen Fiction"Hey ... do you remember me?" Kisah ini berawal dari seorang gadis yang bosan dengan hidupnya yang monoton, penuh dengan popularitas dan teman palsu. Dengan pikiran gilanya, dia memutuskan untuk menjadi seorang fake nerd, lantaran ingin mencari sens...