"halo?" Terdengar suara telfon panggilan internasional disana.
"h-halo? I-iya kek, ini Irene," Jawab Irene gugup setengah mati.
"kenapa kamu terdengar gugup? Santai saja, lagi pula ini kakek, bukan orang asing ㅋㅋㅋ," Terdengar Kekehan orang dari sana. Yup! Kakeknya itu sekarang sedang di Brazil.
"uh? Tidak, kata siapa?" jawab Irene setenang mungkin. Pasalnya Kakeknya ini jarang sekali menelfon nya kalau tidak penting.
"Ekhem, oke. To the point, bisa kah kamu menolong kakekmu ini?" Tanya nya.
Irene sudah menebak, pasti ada sesuatu yang membuat Ia dan adiknya bergerak.
"Tentu, kenapa tidak?" Jawab Irene dengan yakin.
"Ini cucuku hahaha, em oke. Ke Korea Selatan lusa. Tinggalah disana," sangat to the point.
"K-kenapa tiba-tiba?! Mengapa? Apa alasannya?" Jawab Irene Bingung sekaligus panik. Pasalnya Ia dan adik adik nya sudah nyaman di New Zealend sekarang ini.
"Tenang Irene, kakekmu ini hanya meminta tolong bukan? Jangan panik. Tolong urus sekolah disana, SOPA. Kepala sekolah bajingan itu sudah korupsi uang sekolah. Huh?!" Orang yang dipanggil 'kakek' ini pun mendengus tidak menyangka.
"uh, oke. Aku akan membicarakan ini pada yang lain," Jawabnya pasrah.
"Tentu, kakek sudah menyiapkan semua fasilitas disana. Ikuti dan patuhi, semua Kakek serahkan pada Paman Lee."
"Hm, oke. Kek, tap-
Tuut tuut
Sambungan terputus secara pihak. Irene menghela nafas sejenak, huh selalu saja.
"hah yaudah lah, mau ga mau juga harus kesana," gumam Irene sedikit kesal.
★★
Meanwhile yang lain
.."JOYI LO TUH SUMPAH YA KENAPA NGESELIN BANGET SIH?! LO TUH-AKH GOBLOK LAH POKOKNYA! KESEL GUE SAMA LO," Kata seseorang yang sedang kesal pada Joy di taman belakang rumah.
"YA SALAH LO NGAPAIN DI PINGGIR KOLAM IKAN KEK GITU LALISA GOBLOK!" Teriak Joy tak mau kalah.
"YA LO NGAPAIN NGEDORONG GUE? LO LIAT SEKARANG SLIME NYA JATOH KE KOLAM IKAN, DAN GUE IKUTAN JATOH! JADI YG BEGO TUH SIAPA?!" balas Lisa Kesal.
"GUE GAK SENGAJA! GAK SENGAJA LAGIAN NGAPAIN LO JONGKOK DI PINGGIR KOLAM IKAN!" -Joy
"GUE LAGI NGESPAM SLIME TOLOL EMG LU GALIAT? HAH?! TERUS GIMANA INI? BAJU GUE BAU AMIS, SLIME JATOH, IKAN MATI, DAN-- DAN GUE GAGAL NGESPAM ANJG!" Teriak Lisa frustasi.
"YA TERUS GIMANA BANGSAT? JANGAN SALAHIN GUE DOANG DONG!" kata Joy Marah.
"YA TAPI JOY ITU TUH-- i-itu s-slime nya kak j-jennie sama y-yeri," Kata Lisa memelan kan suaranya, Ia baru sadar.
"APA LO BILANG? SLIME GUE? AMA YERI? KENAPA?!" Kata Jennie nimbrung pertengkaran itu saat mendengar Slime Dia jatuh ke kolam ikan, "JAWAB!" Bentak Jennie.
Joy dan Lisa kompak menundukkan kepalanya takut.
"Semua gara-gara Kak Joyy," Batin Lisa."Uh i-itu kak, em anu gimana ya ngomong nya."
"APA?" Tanya Jennie tak sabar.
"S-slime nya j-jatoh di kolam ikan," Kata Joy pelan. Sambil menggigit bibirnya takut.
"LO BILANG APA? JATOH? DAN DENGAN SANTAI LO BILANG ITU DI DEPAN GUE, LO GATAU?! GUE SAMA YERI BELA BELA IN PERGI MALEM KE INDOMARE* CUMAN BUAT BELI BAHAN2 SLIME NYA! DAN BUAT SAMPE BEGADANG, DAN SEKARANG? LO BILANG JATOH DI KOLAM? wow, kerja bagus Joy Lisa," Kata Jennie ketawa remeh.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mission | BLACKVELVET✔
Fanfiction[Complete] BLACKVELVET AREA ★━━━━━━━━━━━★ 9 Gadis perempuan yang kaya raya tapi bobrok, bacot, gak bisa diem, bawel, cerewet, ceroboh, pecicilan dan masih banyak lagi. Mereka ditugaskan oleh Sang Kakek untuk tinggal di Korea. Mereka juga mempunyai...