"Udah ah,, ga enak Rene sumpah sama orang tua nya.." mohon mohon Jennie.
"Ya terus enak ga Taehyung sama lo? Enak ga disakitin! Ga enak kan?? Biar dikasih pelajaran, orang tua nya bodoh banget didikannya," tajam Irene.
"Wanjay," kagum Yeri sambil jalan.
"Pidana lo anjirt," sahut Lisa.
"Gua pidana balik JHAAAA."
"Goblok wkwk."
Ho'oh, ternyata omongan Irene ga main2. Irene kali ini bener bener marah dibanding kasus darean Jisoo dulu.
"Nah ini kan rumahnya?" tebak Jisoo sambil nunjuk rumah Taehyung.
"Udah kak,, ayo pulang aja.."
"Diem lo."
"Dejavu njir," ucap Wendy.
"Ho'oh tapi beda kasus wkwkw, modelan Jennie Jisoo aja dimainin. Apalagi si lonte Yeri," kata Lisa.
"HEH ANJINK LAKNAT KALI KAU!"
"Eh lupa, kan Yeri juga diselingkuhin HAHAHAHA."
"bct."
"Dah bangsat, ini orang nya keman-"
Seulgi yang lagi ngomong kepotong sama mobil yang tiba tiba dateng ke garasi.
"Nah tuh si brengsek dateng guys, siapkan tenaga kelean, war is begin!" sahut Lisa.
Taehyung sama Tzuyu turun dari mobil abis itu memgernyit.
"Loh, kalian ngapain kerumah saya?" bingung Taehyung.
Jennie memgalihkan pandangannya gak mau natep Taehyung.
"Mau dibakar."
"Eh? Astagfirullah istigfar, kalian kenapa sih? Kelakuan nya kekanakan sekali."
"YA DARI PADA LO KELAKUANNYA BRENGSEK SEKALI!!!" sahur Lisa geram.
Taehyung mengernyit, "Kalian mau ngap-Jennie..?" Taehyung natep Jennie berbinar.
Tzuyu mendesis, "Cih bisanya rame rame, cupu."
"Cih bisa bisanya hamil diluar, keren," sindir Yeri.
Tzuyu mendecih.
"Serius ini kalian mau ngap-"
"SERANG GUYS!!!" belom apa apa tiba tiba Lisa bilang kaya gitu.
Dan tiba tiba mereka bertujuh ngejambak jambakin Tzuyu.
Bentar, skip dulu berantemnya. Liat yang cogan dulss..
Btw cowo cowo kayak, Jaehyun, June, Bambam, Bobby, Jimin, Taeyong, Mino, Mark, Jin banyak yang dateng cuma buat liat mereka berantem.
"Sinting wae lah mereka, gila banget,," kata Jimin sambil makan popcorn.
"Anjir ini mah kalo kitu aing ajak emak emak kesini,,, biar nobar," kata Bambam.
"GOBLOG WAE LAH MANEH," heran Jaehyun.
"Njir sumpah sumpah,,, ini mah emang beneran kayak film indosiar yang biasa mak gua nonton tapi versi rl.."
"YA KALO GITU GUA GAUSAH NONTON INDOSIAR LAGI LAH," teriak Bobby.
"OMG,, WHAT'S WRONG WITH YERI?? NGAPAIN DIA GIGITIN KAKI NYA TZUYU OH MY GOSH GIRL,,," heboh Mark sambil makan semangka.
"Udah udah diem lu pada jan berisik,,, pilem nya kaga kedengeran. Mana nih bagi dong popcornnya?!" sahut Mino.
"Nih."
KAMU SEDANG MEMBACA
Mission | BLACKVELVET✔
Fiksi Penggemar[Complete] BLACKVELVET AREA ★━━━━━━━━━━━★ 9 Gadis perempuan yang kaya raya tapi bobrok, bacot, gak bisa diem, bawel, cerewet, ceroboh, pecicilan dan masih banyak lagi. Mereka ditugaskan oleh Sang Kakek untuk tinggal di Korea. Mereka juga mempunyai...