58.Guess what

2.3K 282 43
                                    

"Heh gila ya lo masukin saos sambel ke jus gue?!?"

"Katanya ga suka?"

"Ya ga gitu juga tolol!"
"Goblok kok dipelihara," dengus Jennie sambil membuang jus nya sia sia.

"Nah kan dibuang," cibir Wonwoo.

"Bacot."

"Kasar."

"Berisik."

"Biarin," kata Wonwoo sambil melet melet.

"Bomat," seru Jennie kesal.

"Bomat juga."

"Lo Tuh- ishh pen tak hiiihh," gemas Jennie menggertakkan giginya.

Wonwoo mengangkat bahunya tak peduli.

"Tau ah!" Jennie berdiri berniat meninggalkan kantin.

"Jen?? Mau kemana hey!! Masa ngambek gitu doang? Idih baper," teriak Wonwoo sambil nyusul Jennie.

Jennie tetep jalan sambil menghentakkan kakinya. Dia kesel! Kesel keselllll!!

Dan Wonwoo pun masih lari ngejar Jennie.

Jennie ga nyadar orang orang sekolah mulai ngeliatin dia sambil ketawa ketawa dan bisik bisik.

"Jen berhenti duluu!!" teriak Wonwoo

"Biarin!! Jangan ngejar gueee!" teriak Jennie tanpa menghadap belakang.

Wonwoo mendecak, "Aishhh Jennieee, kenapa lo cantik cantik bego??" tapi Wonwoo tetep ngejar.

Jennie ngeliat sekitar, dia bingung kok orang orang pada ngeliatin dia? Jennie megang mukanya, ga ada apa apa kok? Tapi kenapa..

Wonwoo melotot melihat dua orang warga sekolah menunjuk nunjuk ke arah Jennie sambil ketawa ketawa.

"Astaga, bodoh banget sih Jennie?!? Beneran ga sadar atau mau jadi tontonan orang sih??!" Desis Wonwoo sambil lari cepet ke Jennie.

Wonwoo dengan cepet membalikkan tubuh Jennie dan memasangkan jas sekolah nya ke pinggang Jennie.

"Heh? Lo ngapain bangsat!" umpat Jennie.

"Diem dulu!" kata Wonwoo sambil mengikat jas nya.

"Jawab! Lo ngapain??!" kata Jennie tajam.

Wonwoo membawa Jennie ke ujung lapangan agar terhindar dari keramaian.

"Won?!"

"Shshsh diem dulu! Astaga Jennie, lo bener bener ga sadar??" tanya Wonwoo greget.

Jennie mengernyit, "Apa sih?"

Wonwoo melotot frustasi, harus kah dia berbicara blak blak an?

"Woy!"

"NODA!!" teriak Wonwoo.

"Noda apa sih??" bingung Jennie.

Wonwoo memijat pelipisnya, "Lo dapet Jennie."

"Hah? Gue dapet apa?" kata Jennie polos.

Astaga, ingin sekali rasanya Wonwoo menjambak gadis didepannya ini.

"LO. UDAH. TANGGALNYA. LO. MENSTRUASI."

Jennie diem, oh tuhan? Boleh kah Jennie malu??!

"GUE BOCOR?" kaget Jennie.

Wonwoo melongos malas.

"SUMPAH?? YA AMPUN! GILA YA?? DILIATIN ORANG ORANG DONG???!" heboh Jennie.

Mission | BLACKVELVET✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang