"U-uhm... i-itu satunya buat Jennie..."
Jisoo diem, senyum nya luntur seketika.
"Kamu ada hubungan apa sama Jennie?" tanya Jisoo dingin.
Taeyong mengernyit bingung, "Loh? Aku cuma ngasih oleh oleh aja kok, gak lebih."
"Beneran?" tanya Jisoo.
Taeyong ngangguk, "Iya lah masa boong. Kan cuma kamu Jis... gak ada yang lain."
gue yg nulis juga jijik : )
Jisoo senyum lagi, "Ya udah nanti aku kasih ke Jennie."
Sebenernya Jisoo curiga sih, secara bungkusnya sama. Yang punya Jisoo gak dibedain sama punya Jennie, malahan keliatannya punya Jennie lebih banyak isinya. Ya mestinya dispecial in kek karna Jisoo pacarnya Taeyong..
Tapi enggak.. Dan aneh nya Taeyong cuma ngasih ke Jennie. Kenapa gak ke semua Blackvelvet? Jadi ga curiga banget kan..
"Em, Jis aku ke toilet dulu ya??" izin Taeyong.
Jisoo ngangguk, "Iya jangan lama lama."
Dan Taeyong langsung ke toilet dan ninggalin hp nya dimeja kantin sebelah Jisoo.
~~~
"Assalamualaikum Jennie," Taehyung nyapa Jennie yang lagi duduk dikelas sendiri sambil main hp.
Jennie nengok, lalu lanjut main hp dan menghiraukan salam Taehyung.
"Kok gak dijawab?" bingung Taehyung.
"Waalaikumsalam."
Udah, cuma segitu doang jawaban Jennie.
"Gak ke kantin? emang gak laper??" tanya Taehyung , dia duduk disebelah Jennie.
"G."
"Kok jawabnya singat?" heran Taehyung.
"B."
"Kunaon eta??" Taehyung mengernyit bingung sama sikap Jennie yang tetiba berubah.
Jennie diem dan tetep main hp nya.
"Jen? Kenapa sih? saya ada salah sama kamu??" kata Taehyung polos.
"Ishh- apaan sih! lo berisik banget. Pikir aja salah lo dimana," dengus Jennie.
Taehyung diem, dia lagi mikir salah dia dimana. Padahal dia ngerasa gak punya salah apa apa kok.
"Saya bener bener gak tau salah saya dimana," ujar Taehyung.
Jennie melirik Taehyung kesal, "Cih, dasar gak peka!!!"
"Kamu gak ada niatan ngasih tau saya?" tanya Taehyung.
Jennie menahan nafas kesal, "Lo punya otak kan?"
Taehyung ngangguk.
"Ya udah pikir sendiri!!"
Taehyung menghela nafas, "Ya udah kamu makan dulu, nanti saya mikir," Taehyung ngasih bekal nya ke Jennie, "Maaf cuma nasi goreng, bukan steak. Tapi itu yang buat saya sendiri kok."
Jennie diem sambil ngeliatin bekal yang dikasih Taehyung. Gengsi banget Jennie nya, karna why Taehyung pinter masak?? Jennie bisa sih, tapi bisa kalo liat google.
"Cepetan makan, abis ini masih ada ulangan. Nanti kamu susah mikir."
padahal Jennie nya :
'ADUH ANJINK AMBIL GA YA????'
"T-terus lo makan apa?" tanya Jennie ragu.
"Saya? Kamu nanya saya?? Wahh langka," takjub Taehyung.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mission | BLACKVELVET✔
أدب الهواة[Complete] BLACKVELVET AREA ★━━━━━━━━━━━★ 9 Gadis perempuan yang kaya raya tapi bobrok, bacot, gak bisa diem, bawel, cerewet, ceroboh, pecicilan dan masih banyak lagi. Mereka ditugaskan oleh Sang Kakek untuk tinggal di Korea. Mereka juga mempunyai...