41.Mana sempat keburu telat

3.2K 367 57
                                    

Mereka udah siap siap. Dan..

Yeri make topeng,

Tapi.. Bukan topeng perang.

Topeng yang beli diabang abang pinggir jalan, topeng ultramen. Harganya 15 ribu an.

Yeri yang make tapi Irene yang malu. Wendy juga, yahh begitulah bunda anak sinting.

"Yeri goblog plis lepas topeng lo!" Seulgi dari tadi gemes pengen nyabut topeng yang dipake Yeri. Tapi dia berontak mulu.

"Bct u," dengus Yeri sambil benerin topeng nya dikaca hp.

Oh iya, Lisa bawa obor. Tapi belom dinyalain,, katanya kalo udah deket rumah Taeyong baru dinyalain.

"Udah yuk balik aja," Jisoo takut sendiri.

"Lu tuh terlalu baik Jis, jadi orang tuh jangan baik baik! Nanti lu dimanfaatin lagi," omel Jennie.

"Tapi kan—"

"Itu rumah Taeyong kan?" tanya Jennie yang udah siap sama sarung nya buat nge sambet Taeyong.

"Kok rumah nya kecil banget sih? Miskin ya?" sambar Lisa.

Wendy ketawa pelan, "Itu udah lumayan gede anjink, rumah kita aja yang terlalu gede."

"Yaudah cepet Lis nyalain obornya, gpl!" suruh Seulgi.

"Siap nyonyah."

Mereka langsung jalan ke arah rumah Taeyong yang tinggal deket. Lisa udah nyalain obor, gak tau mungkin beneran mau dibakar rumahnya? Ya gapapa sih, cuma bakar doang.

Jisoo udah ketar ketir. Dia takut Taeyong diapa apain sama 7 lonte ini.

"Udah yuk pulang ajaa," mohon Jisoo.

Lisa mendengus, "Lo diem atau gue borgol?" Lisa nunjukin borgol yang ada kunci nya. Gak tau kapan dia bawa nya.

Jisoo bergedik ngeri. Dia ngelirik Rose yang lagi belajar sambil mau ikut grebek rumah Taeyong.

Ini dinamakan, BlackVelvet halilintar. JHAAAA.

Mereka udah sampe dirumah Taeyong.

Yeri tanpa aba aba langsung nyerobot ke pintu depan nya terus dia gedor gedor.

"WOY TAEYONG KELUAR LO!" teriak Yeri sama topeng yang dia pake daritadi. Belum dilepas,, katanya Yeri bangga kalo pake topeng itu. Serasa jadi pahlawan dia.

"WOY TAEYONG BAYAR UTANG LO!!"

Jisoo melotot, "Yeri!"

"Ya abisnya lama banget buka nya. Denger gak sih dia? Apa jangan jangan tuli?" kata Yeri.

Lisa maju nyamperin Yeri, "Sini biar gue aja," Lisa siap siap mau teriak.

Demo dirumah Taeyong guys.

"TURUNKAN HARGA SKINCARE! MAKEUP! DAN ALBUM!!"

Yang lain melotot kaget.

"Woy goblog yang bener aja si!"

Yeri geleng geleng, "Bocah."

"Lis—"

BUAKHH!!! DUGHH!!!

BUGHH!!!!

"?!"

Keributan mereka teralihkan seseorang disebelah taman.

"MANA JANJI LO BUAT JAGAIN JISOO?? KENAPA LO BRENGSEK!!! GUE UDAH RELAIN JISOO BUAT LO! TAPI APA? LO NGELANGGAR KESEPAKATAN ITU!"

Apa katanya? Kesepakatan? Jisoo? Relain? Apa lagi ini ya tuhan..

Mission | BLACKVELVET✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang