53.Meet

2.4K 272 51
                                    

Abis adegan tembak menembak mas canyul, yang lain langsung ditraktrir mekdi + sbucks.

Jadi tadi tuhbChanyeol nelfon member blackvelvet buat bantuin surprisein Wendy + nembak Wendy. Awalnya member blackvelvet bingung, mereka awalnya lupa kalo Wendy mo ultah. Untung mas canyul ngingetin hwhw

"Tadi kok kalian lama banget sih? Emang si Lisa sama Yeri bawa Wendy kemana," tanya Chanyeol yang lagi makan.

"ITU ANYING. MASA AKU DIAJAK NYUCI PIRING DIWARUNG MAKAN PADANG."
"Katanya buat bantu ortu. Eh malah buat ngundur waktu," cibir Wendy.

Lisa sama Yeri nyengir.

Chanyeol melotot abis itu ngejitak kepala Yeri Lisa, terus ngelus kepala Wendy, "KASIAN ANYING CEWE GUA. NGAPA DIBAWA NYUCI SI?"

"IYAYA YANG UDAH TAKEN BEDA.. CEWE NYA DIJAGA TROSS, BUCIN," sindir Jisoo.

"Iri bilang bos."

Yeri melongos malas, "Yaelah cuma nyuci doang. Mayan lah dapet gocap."

"Ho'oh tul!" sahut Lisa.

"Tapi apaan woy, cakep cakep nyuci piring sewaan. Yang elite kek, ajak ke mall gitu," kesal Wendy.

"Duitnya mana pe'a," malas Lisa.

"UDAH WOY JAN BERISIK YA TOLONG. SAYA LAGI MAKAN JADI ENEG," teriak Bobby.

"EH LU YA YANG NGAMBIL AYAM GUA??" tuduh Bambam ke Bobby.

Bobby ngangkat tangannya, "APAAN KAGAK YA BGST."

bambam mendelik ga percaya, "Itu ayam lu kenapa ada dua??!"

"INI SISA JUNE ANJENGGG."

"LAH JUNEDI EMANG KEMANA?"

Hening.

"Udah gak usah berisik lagi makan anjing! Makan aja diem kek," omel Seulgi ditengah tengah keheningan.

"LAH SI JUN—"

"Udah stop bangsat, ngapain si ngurusin hidup orang? Dia mau kemana ya terserah dia. Urusin dulu tuh idup lu pada," sinis Seulgi.

Tambah hening.

Jimin ketawa kecil, kayaknya Seulgi tau sesuatu.

"IYA IYA MAAP SI, SELOW AJA."

Bambam mendegus abis itu langsung nyari nyari ayam nya yang ilang padahal belom dimakan. Dia natep yang lain satu satu.

Et tunggu-

"JISU AYAM LO BANYAK AMAT???"

Jisoo noleh abis itu nyengir, "Bam maap ya gue—"

"AYAM GUA KEMANA YAK? ADA YANG LIAT GA??" Jaehyun keliling nyari ayam mekdi yang tadi baru dipisahin sama kulitnya.

Bambam diem abis itu langsung natep Jisoo.

"JISU JANGAN BILANG—"

"HEY HEY JANGAN APA APA IN CALON PACAR GUA HEY!!!" Jin yang liat langsung ngambil Jisoo ditaro dibelakang dia.

Tanpa aba aba Bambam sama Jaehyun ngejitak kepala Jisoo berkali kali. Trus juga ngegelitikin sedikit.

"BANGSAT LO PADA NGE GREPE GUA ANJENGGG."






Yeri ketawa tapi ga lama ketawanya teralihkan sama ponselnya yang berbunyi.









Kookie (5)
Yer, bisa ya?

Yeri terdiam, sial! Dia lupa membuang nomer Jungkook. Dia bimbang antara jawab atau tidak.

Yeri menghembuskannya nafasnya, "Kali aja penting kan?"

Mission | BLACKVELVET✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang