44.UwUphobia

3.2K 309 40
                                    

"Joy?? Lo gak papa?!!?"

Rose memegangi tangan Joy yang melepuh akibat tumpahan air panas-

Seulgi natep tajam sang empu yang menumpahkan air panas itu.

"Lo buta atau gimana sih??!! Kalo jalan tuh pake mata!! Lo sengaja kan numpahin air panas??!" bentak Seulgi.

Orang itu diem. Gak bisa jawab.

"WOY ANJING!"

Orang itu tersenyum sinis, "Gak. Sorry gue gak sengaja."

Seulgi mendengus, "Bacot lo kaya bekicot. Gue tau lo mau numpahin air itu ke gue sama Rose, tapi Joy-" Seulgi natep Joy, "Joy sengaja nyenggol lo supaya air itu tumpah ke dia."

Yaa bisa dibilang Joy melindungi mereka/?

Orang itu natep Joy kemudian, "Iya, Sorry gak sengaja wkwk."

OKE TAHAN LEE SEULGI. TAHAN SUPAYA LO NGGAK JAMBAK TU ORANG :)

Seulgi mendengus, "Apa yang lo rencanain?" sinisnya.

Orang itu mengangkat alisnya, "Nope."

"Sok polos lo, najis," cerca Seulgi.

"Udah gue bilang gue gak sengaja."

"Hhh, iya percaya oke. Gue ikutin alur main lo, Choi Yuju."

Orang yang bernama Choi Yuju itu tersenyum sinis lalu berbalik badan meninggalkan tkp.

Seulgi natep orang itu dari jauh. Hhh, oke dimulai sodara sodara.

"Joy?? Lo gak papa kan? Eh pasti kenapa napa sih, aduh bego gue," Rose nepuk jidatnya.

Seulgi diem natep Joy sama Rose.

"Mau diobatin nggak? Ke UKS aja yuk, bahaya itu panas banget loh. Nanti tambah parah, lagian lo ngapain sih nyenggol! Kan jadi kaya gini.." omel Rose.

Joy masih diem natep Rose yang megang tangannya yang melepuh. Sumpah itu panas banget asli kalo boleh Joy teriak.

Joy berdehem, "N-nggak papa, g-gak sakit," Joy tersenyum miris.

"Itu air panas Joy!! Tangan lo sampe melepuh gitu. Kulitnya sampe ke lupas gitu, gak boleh dibiarin kaya gitu. Sini gue olesein odol," Rose mengeluarkan sesuatu dari tas nya.

June mengernyit, "Lo ngapain bawa bawa odol ke sekolah dah?"

Rose nyengir, "I-itu si Yeri sama Lisa suka nyemilin odol.."

Iya, odol kodomo eh atau komodo/? Pokoknya sejenis itu lah buat digadoin. Enak kalo kalian pernah nelen pas gosok gigi..

Rose langsung ngolesin ditangan Joy, tapi-

"Makasih, gue punya tangan. Gue bisa sendiri," Joy ngerebut odol itu lalu dia mengoleskan nya sendiri.

Rose diem kaget, "O-ouh oke.." agak sedih sih.

"Jangan gitu Joy, niat Rose itu baik," sahut June.

Joy natep June, terus tersenyum kecil.

"Ya, gue tai."

                                ★★

Irene mendecak kesal, dia berlari tergesa-gesa menuju ruang guru. Dia dipanggil.. Entah ngapain.

Dia menarik nafasnya panjang. Lalu merapihkan rambut nya yang berantakan akibat berlari.

Merasa sudah lengkap, dia mulai memasuki ruangan itu.

Mission | BLACKVELVET✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang