BUGHH!!
"TAEYONG!!"
Jisoo yang baru datang melihat kejadian itu langsung. Dia segera menghampiri Taeyong yang terjatuh akibat pukulan-
"W-wonwoo...?" Jennie menatap Wonwoo kaget.
"Lo jadi cowo jangan pengecut! berani nya sama perempuan. Apa lo gak denger Jennie kesakitan?" teriak Wonwoo kesal. Dia menatap Taeyong yang tersungkur dengan benci.
Taeyong mengusap ujung bibirnya yang berdarah akibat pukulan Wonwoo, lalu dia langsung beridiri dibantu Jisoo.
"Lo gak usah ikut campur!! Jangan sok sok an jadi pahlawan kesiangan," desis Taeyong.
"Gue gak bakal ikut campur kalo lo gak main kasar!!" gertak Wonwoo.
"Ini urusan gue sama Jennie," tekan Taeyong.
"Urusan Jennie urusan gue juga," ucap Wonwoo serius.
"Lo-!!"
"Yong udah," Jisoo narik tangan Taeyong yang siap untuk menghajar Wonwoo.
Taeyong ngedorong Jisoo dan tetep maju ke Wonwoo.
BUGHH!!!
"LO EMANG SIAPA NYA JENNIE??!" Gertak Taeyong.
Wonwoo mengusap bibirnya abis itu ketawa sinis.
"Gue emang bukan siapa siapa nya Jennie, TAPI LO GOBLOG MAIN KASAR SAMA PEREMPUAN!!" bentak Wonwoo.
Jennie diem. Dia ngeliat Jisoo yang hampir nangis karna Taeyong, akhirnya Jennie nyamperin Jisoo.
"Jis lo gapapa-"
Plakk!!!
Jennie mematung, dia menatap Jisoo gak nyangka. Wonwoo dan Taeyong berhenti berantem dan ngeliatin mereka berdua.
"Mau lo tuh apa sih Jen?! Gue udah cukup sabar sama sikap lo yang larang gue ini itu sama Taeyong."
Jennie menggeleng, "Jis-"
"Tapi ini udah keterlaluan! lo seneng direbutin dua cowo? lo seneng?!" bentak Jisoo ke Jennie.
Jennie menatap Jisoo sendu, "B-bukan gitu-"
"TERUS APA? LO MAU BIKIN HUBUNGAN GUE SAMA TAEYONG ANCUR??! KALO BENER LO SUKA SAMA TAEYONG, KENAPA LO GAK BILANG DARI DULU!! GUE GAK BAKAL AMBIL TAEYONG DARI LO! TAPI SEKARANG UDAH TERLANJUR, GUE CINTA SAMA TAEYONG!!!" teriak Jisoo.
Taeyong yang denger itu tertegun.
Jennie yang denger gak tega, "Gue kaya gini karna gue peduli sama lo, Jisoo!!" bentaknya.
"PEDULI? LO BILANG PEDULI?! DENGAN SIKAP LO YANG KAYA GINI, LO MASIH BILANG LO PEDULI SAMA GUE??!"
"JIS DENGER! TAEYONG ITU CUMA-" Jennie gak bisa lanjutin kata kata nya.
Jisoo yang natep Jennie sinis, "Cuma apa? lo gak bisa jawab kan?!"
"C-cuma.. " Jennie ngelirik Taeyong. Dia narik nafasnya dalem dalem.
"Taeyong cuma jadiin lo mainan!!" lanjutnya.Jisoo ketawa remeh, "Mainan? Tau apa lo tentang Taeyong?" tanyanya.
"Jis- percaya sama gue..." lirih Jennie.
"Gue mau percaya sama lo. Tapi maaf, dengan sikap lo yang kaya gini gue jadi gak yakin untuk percaya sama lo," ungkap Jisoo.
"Buat apa gue boong sama lo??!" gertak Jennie.
"Ya jelas buat ngancurin hubungan gue sama Taeyong lah, apa lagi?" tebak Jisoo.
"Jis kenapa lo buta cinta sih? Lo bahkan sampe gak percaya sama gue. Adek lo sendiri, orang terdeket lo!" kata Jennie.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mission | BLACKVELVET✔
Fanfic[Complete] BLACKVELVET AREA ★━━━━━━━━━━━★ 9 Gadis perempuan yang kaya raya tapi bobrok, bacot, gak bisa diem, bawel, cerewet, ceroboh, pecicilan dan masih banyak lagi. Mereka ditugaskan oleh Sang Kakek untuk tinggal di Korea. Mereka juga mempunyai...