Pagi-pagi Irene sudah pusing akibat ulah maknae yang berantem berebut makanan.
Mereka sekarang lagi sarapan, tapi sarapan nya sedikit karena bahan makanan belum pada di beli, jadilah mereka berebut makanan.
"EH ITU PUNYA OCHI YA, KAK JOY!" Teriak Rosè tak terima tempe nya di ambil Joy.
"Bagi kenapa sih! Lagian lo udah makan 4 tempe lebih chi, yang lain gak kebagian! Jangan rakus."
Rosè pun hanya bisa mengehela nafas kecewa. Dia memang sudah makan banyak dari tadi, yang lain dapat makanan nya sedikit. Makanya Ia relakan meskipun tidak ikhlas.
"Uhm, yaudah."
"Kalian sih gak sabaran, jadi sedikit kan makan nya," Ujar Irene kesal.
Sebenarnya tadi pagi Irene sudah ingin belanja bahan2 makanan, tapi karena maknae gasabar jadinya masak pake bahan yang ada. Giliran udah masak malah ribut karena makanan nya sedikit. Kesel Irene tuh.
"Ya maap, soalnya tadi gak bisa di kontrol lapernya Kak Rene," Sahut Joy.
"Y lo nya aja yang laperan, sama aja kaya Ochi," Kata Seulgi nyeletuk sambil memakan telurnya.
Joy dan Rosè yang denger pun mendengus kesal.
"Bodo."
"Eh btw, kita kapan masuk sekolah?" Tanya Lisa tiba-tiba.
Yeri dan Joy yang mendengar pun langsung menoleh ke arah Lisa, keduanya kompak menaruh telapak tangan di dahi Lisa.
"KELUAR LO SETAN! JANGAN MASUK KE LISA!! DIA SOLAT NYA GAK KENCENG, KELUAR LO BAZENG!" Kata Joy tiba tiba.
"ADUH? APAAN SIH KALIAN?" Balas Lisa heran, karena Joy dan Yeri tiba tiba seperti itu.
"Pasti lo kerasukan ya! Tiba tiba nanya masuk sekolah kapan, biasanya juga bolos," Cibir Yeri.
"Bangsat, serius nanya goblok!" Balas Lisa Sebal sambil merotasikan bola matanya kesal.
"Lusa," Balas Jennie.
"Baju baju nya gimana Jen?" Tanya Wendy.
"Uh? Gatau."
"Kata Kakek kita ambil besok disekolah," Jawab Irene untuk pertanyaan Wendy.
"Besok? Really? Males banget gue, knp gak minta anter?" Sahut Seulgi tak terima. Repot banget harus ngambil sendiri, buat apa kaya kalo kekayaannya gak dipakai?
"Kakek yang minta."
"Yaelaaaah, males gue," Balas Joy sama kaya Seulgi, tak terima.
"Ya gimana? Besok yang kesana Jennie, Seulgi, Joy, sama Wendy ya," Kata Irene ngasih tau, "Yang lain jaga rumah, gue gabisa ikut karena ada meeting." lanjut Irene.
"Meeting ap? Kok mendadak?" Tanya Jennie cuek tapi penasaran.
"Ah gatau lah, kata Kakek gue disuruh liat ke perusahaan, SM ENTERTAINMENT."
Yang lain pun mengangguk paham.
"Kenapa?" Tanya Wendy.
"Ada perusahaan maksa kita buat kerjasama, padahal udah di tolak," Kata Irene menghela nafas.
"Siapa?" Tanya Seulgi penasaran.
"JYP ENTERTAINMENT."
★★
Side Joy, Jisoo.
"Joy bagusan mana? Ini atau itu?" Tanya Jisoo yang sedang memilih baju di salah satu mall terkenal.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mission | BLACKVELVET✔
Fanfiction[Complete] BLACKVELVET AREA ★━━━━━━━━━━━★ 9 Gadis perempuan yang kaya raya tapi bobrok, bacot, gak bisa diem, bawel, cerewet, ceroboh, pecicilan dan masih banyak lagi. Mereka ditugaskan oleh Sang Kakek untuk tinggal di Korea. Mereka juga mempunyai...