08.Fight

6.1K 458 62
                                    

pict cr : pinterest

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

pict cr : pinterest

                    Selamat membaca

PLAKK!!!

Semua orang yang berada dikantin terkejut. Terkejut atas apa yang dilakukan oleh orang itu. Seolah suasana kantin pun semakin menegangkan.

Irene menatap orang itu tidak percaya. Hey?! Enak aja main nampar adek gue! Dia masih berusaha sabar, melihat bagaimana reaksi Yeri.

Yeri mendongak ke atas, lalu tersenyum remeh.

"Lumayan juga tamparan lu, but ga seberapa," Sinis Yeri sambil mengusap pipi nya yang merah itu.

Orang itu semakin mengepalkan tangannya kesal.

"LO! berani banget ya, huh ganyangka, lumayan juga mental lo. Pertama kali ada yang berani nentang kita. Seru sih," Orang itu menatap tajam Yeri. Lalu-

SSREET!!

Orang itu dengan berani mencakar pipi Yeri dan menarik kerah baju seragam nya.

"Gue peringatin sekali lagi, jangan macem2! Atau lo keluar dari sini, Yerim Lee."

"Gue pastiin lo duluan yang bakal keluar dari sini, Park Tzuyu."

Orang itu semakin menarik kerah baju nya dengan kencang. Yang membuat Yeri susah nafas.

BUGHH!!

"Jangan berani macem-macem sama adek gue," Tajam Seulgi sambil Dia mendorong orang yang bernama 'Tzuyu' itu.

Orang yang dikantin pun tambah terkejut. So amazing!! Kejadian langka, biasanya sang lawan diem aja kalo ditindas sama Twice, tapi ini-

Teman teman mereka pun tak kalah terkejut, mereka membantu berdiri 'Tzuyu' karena habis didorong Seulgi sampai terjatuh ke lantai.

BUGHH!!

"Seharusnya lo yang jangan macem-macem sama temen gue!" Ucap sang oknum yang merupakan temannya, dia membalas Seulgi dengan mendorong juga. Tapi seulgi b aja, gasampe jatoh.

"GUE GAK MACEM-MACEM SAMA TEMEN LO ITU KALO KALIAN GAK CARI GARA-GARA!" Teriak Seulgi sekuat tenaga.

"KITA JUGA GAK AKAN MACEM-MACEM KALO KALIAN GAK CARI GARA-GARA!" Balas orang itu dengan teriak.

"Gara-gara? Emang kita nyari gara-gara apa sama kalian?!" Bentak Jennie sambil menatap nya tajam, seolah ingin membunuh.

"See? Dengan lo membentak itu namanya cari gara-gara!" Balas orang yang tadi berantem dengan Jennie, 'Im Nayeon'.

"BISA GAK SIH BERENTI BERANTEM? TAU GAK GUE LAPER?" Teriak Rosè tiba-tiba.

Mereka serempak menoleh ke arah Rosè.

Mission | BLACKVELVET✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang