23.So, bcs of them?

3.1K 355 29
                                    

Hari ini sekolah seperti biasa. Tapi kali ini dengan format 8 member. Tau kan karna apa?

Suasana bener bener kek- mencekam yu know. Sepi banget, bener bener serem.

Lisa juga ampe takut, masalahnya mereka jarang punya masalah yang panjang kaya gini. Ditambah Joy pergi dari rumah. Itu ngebuat Irene tambah stress.

"Ayo cepet, jangan terlambat," kata Wendy dengan datar. Dia gak mungkin nelantarin anak anak yang lain cuma gegara marah sama Seulgi. Njay anak anak pemersahh.

"I-iya," Lisa buru buru make sepatunya, dan jangan lupa disampingnya ada Yeri yang lagi make kaos kaki tapi abis itu langsung makan roti yang ditaro dilantai.
DENGAN TANGAN YANG ABIS MEGANG KAOS KAKI YANG BELUM DICUCI 2 BULAN. BAYANG KAN.

"Jiji asw," Lisa yang liat pun protes. Jadi gak mood makan roti gegara liat Yeri.

"Lis," panggil Yeri.

Lisa noleh, "Napa."

"Kok asem yah? Lo tambahin garem atau apa?" bingung Yeri saat abis ngerasain rasa rotinya.

Lisa jadi nge blank dong.

"Anjink Yeri goblog banget ya gusti."

"Coba jilat tangan lu," suruh Lisa.

DAN YERI MAU AJA GITU NURUT, DIA JILAT JARI DIA PAKE LIDAH.

"Kok asem sih?? Lo masukkin apa ke makanan gue?" tuduh Yeri.

"APAAN C, KOK NUDUH," teriak Lisa tak terima.

"Ya lu yang buatin rotinya!"

"ITU KAOS KAKI LU YANG ASEM, GOBLOK."

                                 ★★

Yang lain udah pada nyampe disekolah. Sekarang Jennie, sama Lisa mau masuk ke kelas.

Yaah, cuma berdua sekarang.

Pas Jennie mau masuk, dia ngeliat Joy udah duduk dibangku lain. Alias dia pindah paling depan deket guru, padahal tadinya dia sebrangan sama Jennie. Dan,

Yang mengejutkan itu-

"Sejak kapan Joy deket sama anak Twice?" kata Lisa ikut bingung. Dia melihat Joy duduk sampingan dengan Nayeon dan Mina yang sedang tertawa bareng Joy, bener bener- wow. Gak bisa berkata kata.

Jennie gak jawab dan milih diem aja, gak mau komentar apa apa.

Lisa masih bengong, masih nge blank. Bingung banget sama Joy yang berubah tiba-tiba.

"Lo kenapa sih,, Joy?"

Lisa buru buru nyamperin Joy, dia masa bodo bakal dijontos 3 vs 1.

"Joy, lo apaan sih? Ayo balik ke tempat lo, gak usah sama mereka!" Lisa mengernyit tak suka ke arah Joy, Nayeon dan Mina.

Joy noleh dong, dia beridiri, "Kenapa sih? Masalah lo apa kalo gue temenan sama mereka?" tantang Joy.

"Joy sejak kapan lo deket sama mereka?!" bentak Lisa.

"Sejak kapan ya?? Ooh sejak kakak lo itu nusuk gue dari belakang!" balas Joy sarkas.

"Joy itu cuma salah paham- arghh lo tuh susah banget sih dibilanginnya! Punya kuping gak sih? Bisa denger kan!?" jawab Lisa gemas.

Joy menatap Lisa kesal, "Lis-"

Brukk!!!

                                ★★

Mission | BLACKVELVET✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang