Senin Pagi, jam 05.00
Hari dimana member Blackvelvet sekolah di SOPA (School of Perfoming Arts School). Ini yang ke 2 kali nya mereka sekolah di Korea. Sebelum akhirnya mereka pindah ke berbagai macam Negara.
Di dapur.
Irene sudah siap dengan seragam yang Ia pakai. Dia lagi masak dengan Wendy dan Jennie. Sebenernya Jennie malas, tapi dipaksa, jadi yaudah.
"Jen tolong bangunin yang lain ya, gue mau siap2in ini dimeja sama Wendy," Sahut Irene.
"Hm," Balas Jennie, Dia pun tanpa basa basi langsung menuju ke atas.
..
/KAMAR JISOO DAN JOY/
Jennie tidak seperti Irene dan Seulgi yang teriak untuk membangunkan yang lain. Kata Jennie itu tidak berguna, mending langsung bertindak.
Jennie mengguncangkan badan Jisoo dan Joy dengan kencang yang membuat sang empu teriak tidak terima.
"Duh apaan sih?! Diem gak lo njing," Kata Joy marah.
Tapi Jennie terus mengguncangkan badan mereka tanpa henti.
"APAAN SIH?!! BISA BAIK2 KALI JEN BANGUNIN NYA! BADAN GUE NANTI SAKIT!" Teriak Jisoo.
"Bangun gak lo pada, atau mau gue siram pake air panas?!" Ancam Jennie.
"IYA NONA JENNIE YANG TERHORMAT, KITA BANGUN. SANA PERGI!" Usir Joy pada Jennie.
"Awas tidur lagi," Tajam Jennie. Sedangkan Jisoo dan Joy memutarkan bola matanya kesal.
..
/KAMAR YERI DAN LISA/
btw mereka pada ganti teman roomate nya ya, tapi Yeri sama Lisa gak mau ganti. Entah mengapa.Sama seperti tadi, Jennie mengguncangkan badan mereka berdua, lebih kencang. Karena mereka kebo.
Belum ada respon apa-apa dari Yeri dan Lisa saat badannya diguncangkan oleh Jennie.
"Bangun gak lo pada?!" Kata Jennie sedikit teriak, Dia mencubit pinggang keduanya.
"Aww," Ringis Yeri dan Lisa.
"BANGUN!"
"Apa sih Kak Jen?!" Balas Lisa kesal.
"BANGUN! MAU SEKOLAH GAK SIH LU?!"
"I-iya ini b-bangun kok," Kata Lisa dan Yeri. Nyali mereka menciut saat Jennie melototkan matanya, mereka paling tidak bisa melawan Irene, Jennie, dan Seulgi.
..
/KAMAR ROSE DAN IRENE + WENDY/
jadi mereka bertiga kamarnya karena mereka 9, dan ganjil. Jadi diputuskan untuk bertiga. Karena Wendy dan Irene dibawah jadi cuman ada Rosè aja."Rosè, cepet kebawah," Sahut Jennie saat melihat Rosè sedang menyisir rambutnya. Dia sudah selesai siap-siap.
"Iya Kak, bentar lagi ya."
Jennie pun hanya mengangguk mengiyakan.
..
/KAMAR JENNIE DAN SEULGI/
ya, mereka satu kamar, wow."Seul, bangun," Kata Jennie datar. Dia tidak mengguncangkan badan Seulgi karena itu tidak perlu.
Dan dibalas Seulgi dengan, "Ya."
Lalu Jennie langsung keluar dari balik pintu kamar. Dia menuju kebawah.
Sesingkat itu percakapan mereka. :)
★★
Dibawah.
Irene sedang merapihkan makanan di meja makan bersama Wendy.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mission | BLACKVELVET✔
Fiksi Penggemar[Complete] BLACKVELVET AREA ★━━━━━━━━━━━★ 9 Gadis perempuan yang kaya raya tapi bobrok, bacot, gak bisa diem, bawel, cerewet, ceroboh, pecicilan dan masih banyak lagi. Mereka ditugaskan oleh Sang Kakek untuk tinggal di Korea. Mereka juga mempunyai...