65.Gone

2.4K 258 43
                                    

"Joy ilang."

Cuma itu yang bikin rumah ga karuan sekarang.

Well, baru loncat 3 hari masalah Jennie mulai adem, dan sekarang- hhh

"Kok bisa?!?? Lo ga usah ngada ngada, Kang Daniel."

Irene mendecih sarkas ke Daniel didepan rumah.

Tadi pagi, Daniel tiba tiba dateng kerumah dan langsung bilang kalo Joy ilang. Gimana ga shock?!

"Buat apa??? Gua udah dari lama bilang ke Wendy! Tapi lo ga percaya??" bentak Daniel.

Wendy yang namanya dipanggil mendengus, "Apa lo."

"Gue masih liat Joy kemaren ya! Gua selalu ngawasin dia dari jauh, gps, hp nya. Gua liat dari situ!!" teriak Irene didepan muka Daniel.

Daniel diem, "Cih, lo bodoh Joohyun Lee. Jelas Joy tau lo naro sesuatu di hp dia, dia ngelepas semuanya. Mungkin gps nya dia kasih ke orang."

Irene natep Daniel mendelik, "Gimana bisa lo tau Joy ilang?"

"Ehm, gue- gue tau lah karna dia dari kemaren ilang!"

"Sebelumnya dia kemana dan dimana?" tanya Irene mulai ngetik sesuatu di hp nya.

"Lusa dia masih ada, sebelumnya dia sering ilang. Terus malem lusa dia ga pulang pulang sampe sekarang. Dia tinggal sama genk sebelah."

"Really? Lo bodoh atau gimana. Jelas gua tau dia tinggal dirumah kecil, pojokan, sendiri, tempat terpencil."

Daniel diem, "Ya kalo lo ga percaya ya udah! Lo kakak nya bukan? Lo masih hubungan darah sama dia, dia adek lo dan seharusnya lo nyari dia sampe ketemu."

"Ok, kita cari dia," Irene masuk ke dalam rumah sambil mencoba nelfon seseorang.

Seulgi melipat tangannya, "Bodoh," lalu langsung ngikutin Irene sambil natep tajem Daniel.

Lisa sama Yeri heboh sendiri.

"Dan, lo serius Joy ilang??? Kok bisa?!? Emang lo ga bareng dia? Bukannya lo selalu sama dia! Lusa gua juga masih liat lo sama dia kok. Lo beneran ga sih? Gue bingung," kata Yeri.

"Ya kalo lo ga percaya yaudah, gue bisa nyari dia sendirian."

Lisa mendecih, "Jangan jangan lu yak yang nyulik, lo pengen nikah lari kan??"

Daniel diem abis itu melotot, "Lo ck, gue serius astaga-!!"

"Hmmm."

Akhirnya Lisa sama Yeri masuk ke dalam rumah.

Jisoo natep Daniel.

"Apa?" kata Daniel yang nyadar.

"Masuk, lo harus diintrogasi sama 7 lonte didalem!"






                                      🍒






Irene mondar mandir terus dia nyoba untuk ngehubungin seseorang.

"Gimana ren? Kakek angkat ga," tanya Wendy.

Irene menghela, "Kok susah banget ya ditelfon?"

"Entah, sibuk kali?"

"Sibuk apa sih?? Orang kerjaan nya dirumah doang!"

"Yekan kerja di rumah, bangke," dengus Wendy.

"Coba telfon pam-"

Tring Tring Tring

Hp Irene bunyi, Irene langsung ngangkat.

"Hm, ada apa."

Mission | BLACKVELVET✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang