54.Tercyduk

2.6K 300 19
                                    

"IBOB PLIS YA KALO NGUPIL GA USAH MEPER KE PINGGIR BANGKU! LENGKET ANJING BANGKUNYAA!!"

Bobby memberi jari peace ke Jennie, "Gatel Jen."

"GATEL GATEL PALA LO SOAK BANGSAT. JIJIK GUA MONYET!!" Jennie mendengus kasar. Masalahnya pas Jennie mau majuin bangkunya, kan megang pinggirannya tuh, jadi lengket terus kering gitu. Kayak kalo ngupil terus megang hp, pasti hp nya jadi lengket n ada kasar kasarnya.

/buat yg sudah pengalaman o~o

"Tau, anak siapa sih lu," malas Jimin.

"TAU AH PUSING PALA BOBBY," Bobby megang kepala nya sendiri.

"Najis."
"Dah ah kuy pulang aja. Dah malem," sahut Lisa sambil beres beresin tas nya.

"Kuylah."

Akhirnya mereka beres beresin barang dan siap siap untuk pulang meninggalkan cafe.

"Kak, gue sama Taehyung ya pulangnya," Izin Jennie ke Irene.

Irene diem, "Hm."

"Gue juga," tambah Wendy.

"Sama Taehyung?" goda Irene.

"GA LAH. Ma canyull tercintah," cengir Wendy.

"Idih najis, sono pergi lu. Kaga usah balik!" dengus Irene.

"Wii makasi. Niat awal emang gitu sih hehehe," Wendy ngacir duluan sebelum kena amukan sang bunda.

"BENER BENER NI ANAK."

Elus dada Suho..

/eh

"Thenkyu loh yeol traktiran nya.." kata Jisoo.

"Yoi."

"Nanti klo dh putus ma Wendy jan lupa traktir lagi hehehe," Jisoo ketawa.

"HEH JISUSU PERGI LOE!" kesal Wendy.

"DAH DAH WOY MO PULANG MASII AJA BERANTEM!"

"Dah kuy pulang."

"TIATI YANG JOMBLO YAHH," Wendy cekikkan abis itu langsung melesat pergi sama Chanyeol.

"WOY! LANGSUNG PULANG LO ANJING. JANGAN KE HOTEL!!!"




                                  ★★




Cuacanya sejuk. Langit malem juga bagus, pokoknya malem ini indah sama kaya dua orang ini. Mereka berdua langsung ambil time buat berduaan abis Traktiran canyul.

"Jen."

Jennie noleh, "Hmm?"

"Kamu bosen ga sih sama saya?" Taehyung tiba tiba nunduk.

"Kok kamu nanya gitu," Jennie menegakkan punggungnya. Merasa tidak suka dengan pertanyaan itu.

"Yaa gak papa. Saya cuma nanya.. Kalo misalkan kamu bosen sama saya, bilang ya. Jangan sampai diantara kita ada yang saling nyakitin."

Jennie ngangguk, "Iya taee, bosen apa sih? Aku nggak pernah bosen kok selama ini sama kamu."

"Wonwoo?"

Jennie diem.

"Saya tau kamu juga paham perasaan Wonwoo ke kamu, tapi kamu masih kasih dia cela.." miris Taehyung.

Jennie menghela nafasnya, "Demi apapun aku nggak suka sama dia. Aku nggak anggep dia lebih. Kita cuma temenan."

Taehyung senyum miris, "Dia yang anggep kamu lebih."

Mission | BLACKVELVET✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang