⚠️DOUBLE UP!!!!!⚠️
Irene mendengus kasar, dia menyeka keringetnya. Gara gara Mino menyuruh nya untuk pergi ke taman, dia harus bolak balik.
Dan anehnya Irene pun mau mau aja.
Itu yang aneh.
"Ishh jinjja?! Katanya di taman, kok ga ada?!" kesal Irene.
Line!
minmin0
Ren, nengok ke kanan deh.Irene membaca pesan itu lalu menglihkan pandangannya ke kanan.
'Ren, ikutin bunga nya ya.'
Disitu ada tulisan itu.
Irene pun gatau kenapa mau aja ngikutin bunga bunga itu yang entah membawa nya kemana.
'Terus ikutin ya, nanti sampe kamu ketemu anak kecil.'
Disitu ada kertas lagi.
Irene ketawa kecil, "Aneh."
Tapi Irene tetep ngikutin bunga bunga itu.
"Kakak cantik?"
Irene tersentak kaget abis itu menatap anak kecil yang pendek, irene spontan jongkok, "Hai cantik, kamu yang disuruh kakak Mino ya?"
Anak kecil perempuan itu megangguk gemas, "Iya kak, kakak ikutin itu ya. Nanti ketemu Kak Mino, have fun!" abis itu anak kecil itu lari ninggalin Irene sendiri.
Irene mengernyit heran lalu mengikuti yang dikasih tunjuk anak kecil tadi.
Irene melangkah ragu, harus kesitu nggak ya? Tapi-
Brakkk!
Suara pintu tertutup.
"No.. Lo dimana? Kok gelap.. Jangan bercanda ya, gue gak suka!"
Ddorr!
"Aaaaa! Mino jangan macem macem, gue bisa ngelakuin apapun!!" teriak Irene gemetar.
Krriing krriing
"Mino gue bil-"
DDDDOORRR
PPTAASSS!
Suara kembang api.
Irene spontan memundurkan langkahnya.
"Ren.."
Irene natep Mino didepan dia. Lalu Irene ngebaca tulisan yang dipegang Mino.
'Ren.. Gue harap lo jawab gue ya. Apapun jawaban lo insya Allah gue ikhlas. Tolong jawab ya. Jadi langsung aja, will you be mine?'
Irene terdiam kaku, "Mino tap-"
Mino menaruh telunjukknya dibibir Irene, "Ren.. Kalo lo nerima gue, cukup diem. Kalo lo nolak gue, ambil tulisan ini."
"HAHAHA ANJIR NGAKAK APAAN BAT WOY?" -bobby
disitu banyak orang, temen deket Mino bahkan beberapa adek adek Irene.
Irene masih diem. Dia bingung mau jawab apa.
Sedangkan dibelakang ada Wendy yang ngasih aba aba suruh bilang iya.
Irene natep temen temen Mino satu persatu, muka muka seneng, Irene takut jawaban dia ngecewain..
"Ren.. Jawab aja, apapun jawaban lo.." lirih Mino.
Irene natep Wendy untuk ngeyakinin jawaban dia.
'Ikutin kata hati lo kak! Jangan bikin hubungan ini jadi beban.'
KAMU SEDANG MEMBACA
Mission | BLACKVELVET✔
Fanfiction[Complete] BLACKVELVET AREA ★━━━━━━━━━━━★ 9 Gadis perempuan yang kaya raya tapi bobrok, bacot, gak bisa diem, bawel, cerewet, ceroboh, pecicilan dan masih banyak lagi. Mereka ditugaskan oleh Sang Kakek untuk tinggal di Korea. Mereka juga mempunyai...