"Jen yang itu tuh!"
Jennie melongos, "Bacot lu, bisa diem gak sih?!" Jennie menghentakkan sapu yang dipegangnya.
"Yeu orang dibilangin, tuh sebelah situ belom bersih," cibir Jeonghan.
"Gue punya mata keles!"
Jadi gini, Jennie telat masuk ke sekolah hari ini. Dia dihukum membersihkan gudang belakang, dan sialnya dia dihukum bersama Jeonghan anak kelas sebelah.
Ya gapapa sih, dibantu dikit. Tapi dari tadi si Jeonghan cerewet banget. Jadi gedeg lama lama yekan.
Anyway, Jennie ditinggal tadi pagi sama yang lain gara gara Jennie bangunnya lama. Karna semalem abis nangis hhh
"Jeong, itu sebelah situ belom bersih woy! Kenapa lu loncat nyapu nya bangsat," protes Jennie menunjuk ke sebelah bangku bangku lama.
"Ah lu mah ga asik. Ini biar cepet, udah si langsung pel aja," kesal Jeonghan.
Jennie menoyol kepala Jeonghan, "Enak aja lu kata, ini kalo gak bersih lu mau ngulang lagi?!"
Jeonghan mencebikkan bibirnya.
Cklek
Jennie gak sadar ada yang masuk ke gudang. Dia sibuk nyapu.
Jeonghan yang nyadar noleh, "Lah Taehyung? Ngapain lu kesini. Telat juga?" tanya nya.
Tapi Taehyung gak jawab dan nyamber sapu yang ditangan Jeonghan.
Jeonghan menaikkan alisnya, "Apa sih? Lo mau gantiin gue nyapu?"
Taehyung ngangguk, "Kamu pergi aja, biar saya yang nyapu. Tenang, saya gak bakal bilang siapa siapa."
Jeonghan melebarkan matanya, "Oh man, lo temen terbaik gue sekarang! Thanks."
Taehyung melongos dan langsung nyapu nyamperin Jennie, sedangkan Jeonghan sudah pergi meninggalkan tkp.
"Jeong, sini woy belom bersih anjink!" teriak Jennie tanpa menoleh.
"Ssshsh, bahasanya dijaga."
Jennie diem tegak, terus dia noleh.
"T-taehyung kok-"
Taehyung senyum,, "Iya saya yang gantiin Jeonghan."
Jennie diem.
"Jen.. Soal kemarin, saya minta maaf ya.." Taehyung nunduk.
Jennie tambah diem.
"Saya tau saya berlebihan, tapi jujur.. Saya gak bisa jauhan sama kamu."
Jennie gak bisa untuk gak senyum.
"Kamu-"
"Iya, lo gue maafin," Jennie tersenyum hingga menampakkan deretan giginya.
Taehyung mendongak, "Serius??" Taehyung tersenyum lebar.
Jennie ngangguk, pipi dia bersemu merah.
Taehyung refleks memeluk Jennie, "Makasih ya, saya janji bakal ada disisi kamu terus. Saya janji gak ngulangin."
Tapi sedetik kemudia suasana nya mendadak hening.
Jennie tersenyum canggung.
"Emmm Jen.."
Jennie mendongak, "Hm apa?"
"Soal kemaren.. Tentang kepastian, kamu.. Serius?" tanya Taehyung.
Oh sial, Jennie yang dengar malu sendiri.
"Saya mau jawab tentang itu kalo kamu juga mau, kalo saya sih.. Mau ya hehwh."
KAMU SEDANG MEMBACA
Mission | BLACKVELVET✔
Fiksi Penggemar[Complete] BLACKVELVET AREA ★━━━━━━━━━━━★ 9 Gadis perempuan yang kaya raya tapi bobrok, bacot, gak bisa diem, bawel, cerewet, ceroboh, pecicilan dan masih banyak lagi. Mereka ditugaskan oleh Sang Kakek untuk tinggal di Korea. Mereka juga mempunyai...