"K-KALIAN?!"Dan mereka cuma nyengir doang tanpa merasa bersalah. Jadi disini ada Jimin, Jungkook, Sungjae, Bambam, Bobby, dan Chanyeol.
"Hehe maap ya soalny-"
"KOK LO PADA BISA DISINI SIH?!" protes Seulgi tak suka.
"I-iya maap soalny-"
"MAKSUD KALIAN TUH APA MATIIN LAMPU KAYA TADI?!" tambah Lisa.
"Y-ya c-cuma..."
"GA LUCU BAJINGAN!" potong Jennie sarkas.
"YE MAAP SI BUSET," kesal Bambam dipotong terus perkataannya.
"Sini duduk dulu, ayo silaturrahmi gan," ucap Jisoo menengahi walaupun dia juga kesal.
Akhirnya mereka duduk dah tu, dan film nya masih nyala dari tadi.
"Jadi maksud lo pada apa!?" sinis Joy.
"Y-ya cuma bercanda Joy..." jawab Sungjae.
"Gak lucu!!!"
Sungjae menggaruk tengkuknya yang tidak gatal.
"Tunggu2, kalian mau ngapain malem2 kesini?" sahut Irene bingung.
Mereka berdehem.
Jimin buka suara, "Jadi kita ma一" tiba tiba pas Jimin lagi ngomong, TV nya mati dan lampu nya juga.
"WOY PADA DIMANA? KOK GELAP?!" Bobby meraba kanan kirinya.
"WOI IBOB ITU IDUNG GUE ANJINK," Jisoo teriak saat hidungnya disentuh Bobby.
"KOK MATI LAGI SIHH?!!" Yeri merengek takut.
"KALIAN-" belom selesai Rose ngomong tiba tiba dipotong Chanyeol.
"SUMPAH YANG INI BUKAN KITA ROS," jawab Chanyeol.
"LAH TERUS-"
.
PYARRR!!
Mereka serempak menoleh ke arah jendela yang pecah karena lemparan sesuatu.
"S-seul cepet ambil barang yang perlu!!" teriakan Irene menyuruh Seulgi.
Tanpa babibu Seulgi langsung menuju ke sebuah ruangan dengan flash hp untuk menerangi jalannya.
"Jennie ikut Seulgi!!" tambah Irene.
Dan tentu saja Jennie langsung ikut dengan Seulgi, dia tahu apa yang harus dilakukan.
"Wendy-"
"WOI APAAN INI GUE GANGERTI HEY??" teriakan Bambam membuat Irene tersadar, ah sial dia melupakan para lelaki ini.
.
Dor! Dor!! Dor!
"Lisa bawa mereka pergi dari sini, Cepet!" perintah Irene.
Lisa dengan cepat menarik ke enam cowo itu untuk pergi dari rumah ini lewat pintu-
Brakk!!
Sial, orang orang itu bertambah banyak dan menerobos rumah dengan berandal.
Rosè yang paham situasi langsung memberikan beberapa in ear yang dia simpan untuk berjaga jaga ke yang lain.
"Pake ini."
"I-ini sebenernya kenapa sih?!" bingung Jungkook yang sedari tadi menyimak.
"Gausah banyak bacot, ikutin aja," umpat Yeri.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mission | BLACKVELVET✔
Fanfiction[Complete] BLACKVELVET AREA ★━━━━━━━━━━━★ 9 Gadis perempuan yang kaya raya tapi bobrok, bacot, gak bisa diem, bawel, cerewet, ceroboh, pecicilan dan masih banyak lagi. Mereka ditugaskan oleh Sang Kakek untuk tinggal di Korea. Mereka juga mempunyai...