03.Airport

8.9K 694 52
                                    

Sekarang Blackvelvet lagi pada siap-siap berangkat.

Bukan Blackvelvet namanya kalo ngapa ngapain gak ribut.

06.00 pagi

"BANGUNNNN!!! WOI ANJENG BANGUN BABIII!!!!! UDAH MAU TELAT BGST!!!!" Teriak Seulgi dengan Toa yang dipegangnya dari lantai 1.

"Gi lo bisa santai gak sih! Masi pagi buta gini bego," Kesal Jisoo.

"bodoamat, WOI MANUSIA BIADAB BANGUNNN!! KALO GAK BANGUN TINGGAL AJA YA LO PADA! GUE BILANGIN KAKEK SUPAYA GAK DIKASIH UANG JAJAN 3 BULAN LO ANJENG!" Final Seulgi dengan marah.

Yang lain mendengar itu pun langsung pada loncat dari tempat tidurnya, bisa gawat kalo gak dikasih uang jajan. Apalagi ochi (rose).

"IYA KAK SEULGI! INI UDH BANGUN DARI TADI!" Teriak Rose dari lantai 2.

Alasan, itu yang seulgi tau.

"Gi yang lain udh pada bangun belum?" Tanya Irene yang baru datang dari dapur.

"Tau dh, capek gue. Lo aja dah."

"Ck, yaudah. Bantuin Wendy siap2in sarapan sana! Jangan diem aja," Balas Irene. Seulgi mah bisa apa kalo bukan nurutin.

/KAMAR YERI N LISA/

"YER, LIS BANGUN! UDH SIANG NANTI TELAT! MANDI! CEPET!" Teriak Irene kencang dari depan pintu kamar yerlis.

"eunghh ngantuk Kak Rene," Kata Lisa mengeluh.

"Semua juga ngantuk! Cepet mandi! Yeri juga!"

"Iyaiya," Balas YerLis.

/KAMAR JOY N JENNIE/

"JOY JEN--" ucapan Irene terhenti, Lalu Ia mengernyitkan dahinya, "Lho tumben lo joy? Jen? Udh bangun ama mandi?"

"Bangun salah, gak bangun salah. Apa dosa hamba Ya Allah," Kata Joy drama.

"Alay," -Jennie.

"Kak lo tuh sama aja ya kaya sugigi!" Kata Joy merotasikan Bola matanya kesal.

"Udah! Ayo kebawah, koper nya bawa," Perintah Irene.

"Tapi berat kaaak, baru aja gue pijet semalem, bisa pegel2 dong gue nya?!!" Kata Joy manja.

"Yaudah suruh supir aja."

"Gitu dong!" Kata Joy dan Jennie serempak sambil nunjukkin jari jempolnya.

"yayayya, sana cepet!" -Irene.

/KAMAR ROSE N WENDY/
Btw wendy udh dibawah ya, lagi masak.

"Rosè udah selesai?" Tanya Irene lembut.

"Udah Kak, ini tinggal bawa kopernya kebawah."

"Oh yaudah, biar supir aja. Kamu kebawah gih, makan dulu," Balas Irene.

"Harusss donggg hwhehehhe."

"Ck, sama aja," kata Irene.

                               ★★

"YA GUSTI JOY!! LO BANYAK BANGET BAWAANNYA SIH????" Protes Lisa heboh.

"Ya gimana, kan kata Kak Irene sebutuhnya, nah ini gw semua butuh!" Kata Joy malas.

"Ya tapi-- akh serah lo aja."

"GILA YA LO JOY? BAWAANNYA BEJIBUN GINI? AMPE 4 KOPER SEDANGKAN YANG LAIN 1-2! LO PIKIR KITA MAU PINDAHAN? HAH?" Kata Jisoo yang tiba tiba muncul.

"Ya terus ini apa bangsat? Kawinan?" Kesal Joy dengan kelemotan Jisoo.

"GUE CURIGA LO PASTI BAWA SESUATU!" Curiga Jisoo.

Mission | BLACKVELVET✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang