"...Jeon, K-kamu-" tatapan Yeri membeku ke arah Eunha dan Jungkook yang terlihat bersama.
Jungkook juga, dia berdiri kaku, "Kenapa? Kamu juga kaget?" katanya.
Yeri masih diem terkejut.
"See? Kamu yang nuduh aku ada apa apa sama Eunha, tapi kamu juga yang pergi bareng cowo lain," ungkap Jungkook sarkas.
Yeri menggeleng, "Kook. kata kamu, kamu ada acara keluarga? Tapi-" Yeri gak sanggup melanjutkan kata katanya.
"Tapi ini apa..." lirih Yeri.
Jungkook menaikkan alisnya, "Kalo acara keluarga nya itu keluarga Eunha, gimana?"
Yeri tambah diem. Jadi maksudnya-
"Iya, keluarga gue sama keluarga Jungkook ternyata deket. Tadi kita dinner bareng, eh ternyata disuruh pergi berduaan.. Kan gak enak kalo nolak permintaan ortu.." jelas Eunha.
Yeri lemes. Dia kecewa, kecewa sama Jungkook. Kecewa sama diri dia sendiri.
"Jadi, kamu ngapain sama Mark?" tantang Jungkook.
Yeri menggeleng, "Maksud kamu apa ngomong gitu.."
"Maksud aku apa?! Jelas jelas kamu pergi berduaan sama cowo lain dengan status kamu pacaran sama aku!" bentak Jungkook.
Yeri nunduk.
Mark yang tau Yeri takut langsung megang pundaknya, "Hey bro, jadi cowo gak usah main bentak sama cewe. Liat diri lo sendiri!" gertak Mark.
"Oh great, bahkan lo ngebela Yeri? Si cewe maruk yang gatel sama banyak cowo-!"
BUGHH!! DUAKHH!!
"??!"
Yeri memekik kaget. Begitupula dengan Eunha yang terkejut setengah mati.
Mark, Mark Lee memukul seorang Jeon Jungkook.
"Kalo lo cowo pasti lo bisa mikir perasaan cewe nya brengsek!! Liat diri lo sendiri! Ya gua tau, lo deket sama Eunha sebagai rekan osis. Tapi what? Rapat osis biasanya pulang sekolah dan lo sama Eunha sering pergi berduaan padahal masih banyak anggota osis lainnya. May i ask, kenapa Eunha cuma deket sama Jungkook dari belasan anggota osis?"
Bagus Mark Lee. Teruskan! Author dukung kamuhh!!
Jungkook dibuat bungkam oleh Mark. Dia menyeka ujung bibirnya.
"Kenapa? Kenapa lo marah?? Lo suka sama Yeri?!?" tantang Jungkook.
"Ya! Gue cinta sama Yeri!!" dengan suara bass dan lantang, Mark tanpa ragu berbicara seperti itu didepan Yeri.
Yeri diem kaku.
"Cih, lo suka sama cewe maruk kaya dia?" sinis Jungkook.
Yeri nunduk, "Kook.. Kamu kenapa?" getarnya.
"Aku? Kamu yang kenapa!" bentak Jungkook.
Eunha hanya diem menyaksikan. Dia diam diam tersenyum sinis.
Mark ketawa gak percaya, "Liat gak? Cowo yang lo bilang setia, manis, baik tau tau nya kelakuan nya kaya gini!" kata Mark ke Yeri.
Yeri masih nahan nangis.
Mark natep Jungkook serius.
"Jangan salahin gue kalo gue rebut dia dari lo, Jeon Jungkook."
★★
Well, Chanyeol dan Wendy sudah selesai memilih kado yang katanya untuk 'temen' nya Chanyeol. Wendy gak tau Chanyeol beli apa, tapi kayaknya parfum sama sepatu.
Dan sekarang mereka lagi digramedia, Wendy bilang mau beli buku buat Rose hhh
"Yeol, yang mana yang bagus ya?" kata Wendy memilih buku buku.
Chanyeol menaikkan alisnya, "Hah? Gak salah nanya buku ke gue?"
Wendy melongos malas.
"1001 cara menyatakan cinta kepada seseorang.."
Wendy spontan noleh. Dia sedikit mendengar gumam an Chanyeol tadi. Wendy mengedikkan bahunya tak peduli. Walau hati nya pengen tau itu buat siapa..
Setelah Wendy mendapatkan buku yang dia butuhin, dia langsung jalan ke kasir.
"Eh? Kenapa berenti Wen?" tanya Chanyeol ke Wendy yang tiba tiba berhenti jalan.
"Balik lagi deh, mau nyari puplen buat Yeri.. Kasian dia kalo pulpen nya abis dikira ngadet jadi dikasih air.." Wendy menggeleng heran.
Chanyeol ngangguk abis itu ngikutin Wendy jalan kemana.
Wendy milih milih pulpen abis itu dia coba dikertas yang udah disediain buat nyoba pulpennya.
"Ini aja deh, Chan-" perkataan Wendy terhenti, dia natep Chanyeol yang lagi nulis sesuatu dikertas itu.
"Wen.. Baca deh."
Wendy menaikkan alisnya lalu membaca kertas yang Chanyeol tulis.
'Chanyeol ❤ Wendy'
Wendy melotot kaget. Dia mendadak gugup dan salting.
Tapi dia juga senyum.
Dan sedetik kemudian Wendy bingung kenapa dia senyum.
★★
Tok tok tok
"Yer? Makan dulu yuk, tuh ada mie ayam loh."
"Thank you Kak but gak laper.." sahut Yeri dari dalem kamar.
Jennie menghela nafas, dia sudah berkali kali membujuk Yeri tapi Yeri tetep nolak buat makan. Padahal biasanya dia yang paling semangat, apalagi ada mie ayam.
Dia curiga, semenjak Yeri pulang sama Mark, Yeri jadi aneh. Muka nya jadi lemes.
Jennie memicingkan matanya. Lalu membuka ponsel nya dan menekan nama seseorang disana.
"Jeon Jungkook."
Tbc
.
.
.
Sikit dulu ya:')
Enjoy dimalem malem~!
Thanks, N.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mission | BLACKVELVET✔
Fiksi Penggemar[Complete] BLACKVELVET AREA ★━━━━━━━━━━━★ 9 Gadis perempuan yang kaya raya tapi bobrok, bacot, gak bisa diem, bawel, cerewet, ceroboh, pecicilan dan masih banyak lagi. Mereka ditugaskan oleh Sang Kakek untuk tinggal di Korea. Mereka juga mempunyai...