"LIS!! LISA!! IM COMING BEB!"
Semua kompak noleh ke pintu yang digebrak Bambam.
"Tu pintu lama-lama rusak dah."
Iya Bambam mau jenguk Lisa, tapi bawa pasukan. Dari belakang Bambam banyakk yang masuk.
"E BUJUK, LO MAU JENGUK ATAU MAU TAURAN ANJENKK," Yeri melongo setelah melihat siapa saja yang masuk.
Disitu ada, June, Bambam, Jaehyun, Bobby, Jungkook, Jimin, Taehyung, Mingyu, dan Minhyun.
Alhamdulillah semua bawa makanan, tapi-
"ENGAP ANJIRT, BANYAK SETAN HUHU
:(," sahut Lisa."Nih Lis gue bawa oleh oleh," ucap Bambam mendekat ke ranjang Lisa.
"Njay, dari mana lu? Thailand? Amerika? Atau-"
"Dari cipete Lis.."
"...."
Lisa bengong, "Anjink gue kira darimana asw."
DAN APA YANG BAMBAM BAWA?
"BAMBAM GOBLOG LO NGAPAIN BAWA IN GUE JENGKOL SIH???" protes Lisa saat membuka isi plastiknya.
"Itu dari emak Lis.." cengir Bambam.
Lisa merengut kesal dan melempar plastik nya ke meja samping.
"Tenang kok.. Gue bawa lagi," ucap Bambam.
"Paan," ucap Lisa bt.
"Nih, gue yakin lo suka, gak usah sok jaim," Bambam ngasih Lisa gorengan banyak bangettt.
Lisa menahan nafas, "Kalo jenguk bawa buah atau apa kek?? Lo malah bawain gue gorengan bangsulll," ucap Lisa, "Tapi gapapa, kalo lu maksa gue makan."
"Halah sok jaim, njiss."
Tapi tunggu-
Lisa ngeliat ke yang lain, pada bawa buah sih tapi-
"YA ALLAH LU PADA NGAPA BAWA BUAH SATU SATU SIH???" teriak Lisa frustasi.
Iya mereka pasukan Bambam pada bawa buah, tapi satu orang bawa satu biji buah. Bukan satu paket.
"Itu yang ngidein si Bambam Lis.. Katanya biar hemat, iya juga si hemat," kata Bobby.
"Bam gue bingung, sebenernya lo tuh semiskin apa sih ampe gak mampu beli buah satu paket?" bingung Lisa.
"Bukan gak mampus Lis, tapi irit."
"Anjink tau ah bodo," Lisa makan gorengannya lahap. Walopun ada buah, yang dimakan juga tetep gorengan...
Akhirnya yang lain pada duduk disofa. Dan Mingyu nyamperin Lisa disamping ranjang, abis itu ngasih sesuatu.
Lisa noleh, "Paan tuh," acuhnya sambil tetap memakan gorengan.
"Liat lah," kata Mingyu.
"Bukain tangan gue berminyak," suruh Lisa.
"Iy iy," Mingyu buka dah tu isinya terus langsung kasih ke Lisa.
Lisa liat isinya, "Oh? Lu bawa buah sepaket, bagus lah.. Ternyata mampu."
"Yaiyalah anjink lu pikir gue semiskin apa," kesal Mingyu.
Lisa mengangkat bahu acuh.
Terus disitu Jaehyun liat Rose yang lagi sama Wendy sampingan, kaya ada masalah tapi gimana gitu- akhirnya dia memutuskan untuk nyamperin Rose.
"War—"
"Eh Rose lo kenapa? Kok kaya abis nangis sih???"
DAN SIALNYA SI JUNEDI NYEROBOT JAEHYUN DAN NYAMPERIN ROSE DULUAN. gimana gak ksl ajg.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mission | BLACKVELVET✔
Fiksi Penggemar[Complete] BLACKVELVET AREA ★━━━━━━━━━━━★ 9 Gadis perempuan yang kaya raya tapi bobrok, bacot, gak bisa diem, bawel, cerewet, ceroboh, pecicilan dan masih banyak lagi. Mereka ditugaskan oleh Sang Kakek untuk tinggal di Korea. Mereka juga mempunyai...