udah 4 hari Jennie habisin hari hari Jennie tanpa Taehyung. Dan semua kena imbasnya.
Blackvelvet, Wonwoo, semua orang dia marah marahin. Jennie juga makin sensitiv sama cowo makanya Jennie mutusin buat ga berkomunikasi sama Wonwoo dihari hari dia sama Taehyung break.
Tok tok tok
"Jen makan dulu lah, ini Wendy udah masak loh.." Jisoo ngetok ngetok pintu Jennie dari luar kamar.
Jennie masih diem ngelamun dikamarnya.
"Jennie anjrit lu dari kemaren kupingnya kenapa si budek amat bgst."
"Jen ke-"
Cklekk..
"Asflshshs monyet kaget saya," latah Jisoo reflek mundur pas ngeliat muka Jennie udah ga karuan karna nangis terus.
"Ap."
"Buset dingin amat kek es," Jisoo meringis pas Jennie masang muka datar, "Hehe, garing ya? Yaudah maap dah bang jago," cengir Jisoo.
"Mana?" datar Jennie.
"Hah? Ap- oh, dibawah lah makanannya. Emang lu pikir dibawain? Ogah ya anjrit gua bukan pembantu."
Jennie nabrak bahu Jisoo abis itu ngelewatin dan turun ke bawah.
Jisoo melongo abis itu ngelus bahu nya, "Bahu gua ga ada salah apa apa maen tabrak aja lu monyed,,,"
"Lah iya gblg semua cowo sama aja, makanya aku setia sama mas Seulgi dan aku beneran ga selingkuh kok sama kamu mas,," kata Lisa yang lagi makan sambil gelayutan di tangan Seulgi.
Emang cuma Lisa.
"Lisa lepas atau-"
"Hehehe iya maap mas," Lisa meringis abis itu merinding ngeri.
Seulgi masih nahan emosi dia yang paling dalem. Belom aja tuh si Lisa di bacok,,
Yeri cekikikkan abis itu ngelirik tangga, "Wah princess udah bangun? Udah ga galau yak gegara ditinggal mas pac-"
"UEEEK, INI APAAN SIH ASEM BANGET?!??" Yeri kaget karna tiba tiba di cekokkin elap gitu sama Jennie.
"JEN SUMPAH ALLAHUMA BARIKLANNA FIIMA ROZAKTANA, INI APAAN BUSET? YANG BENER AJA LU??" protes Yeri sambil ngelempar elap nya.
Jennie mengangkat bahu acuh abis itu duduk makan.
Wendy senyum lega abis dari toilet, "Aduh anjir belom bayar listrik ya? Pantes aer mati, untung ada elap."
Dan Yeri tewas ditempat.
★★
Jennie ketawa, "Goblok."
Yeri nangis nangis gegara emang bangsul beneran itu elap yang dipake Wendy buat boker,,, pantes asem mana ada coklat nya.
"HAHAHAHAHA SUMPAH? WKWK YA ALLAH MAKASIH UDAH MATIIN AER NYA BHAHAHA," teriak Wendy ngakak.
Yeri ngedengus kesal, "Tau ah bgst mulut gua ga ada rasa."
"Yaiyalah kan udah kena ee," sahut Lisa.
"GOBLOK WKWKWK."
Yeri tiba tiba angkat tangannya kek berdoa gitu.
Yang lain ngeliatin dong.
"Heh lu ngapain?" sahut Irene.
"Berdoa."
KAMU SEDANG MEMBACA
Mission | BLACKVELVET✔
أدب الهواة[Complete] BLACKVELVET AREA ★━━━━━━━━━━━★ 9 Gadis perempuan yang kaya raya tapi bobrok, bacot, gak bisa diem, bawel, cerewet, ceroboh, pecicilan dan masih banyak lagi. Mereka ditugaskan oleh Sang Kakek untuk tinggal di Korea. Mereka juga mempunyai...