Happy reading!
Semoga suka 💜ʕ•ﻌ•ʔ
Kepak sayap. Lingkaran halo. Alunan harpa. Pohon Wisteria. Daun semanggi empat.Pecahan kaca. Decitan roda. Debuman keras. Kobaran api. Genangan darah.
Berulang.
Samar.
Retak.
Menyakitkan.
Embun pagi.
Keping ingatan.
Air ... mata.
Kedua netra Sagi terbuka lebar. Tubuhnya terlonjak. Napasnya berembus sesak. Keringat dingin menjalari pelipis dan sebagian sisi tubuh yang terbungkus baju pasien. Kepalanya pening tak keruan. Rasanya nyeri, perih, menyakitkan, dan ... membingungkan. Kernyitan tampak samar-samar di dahinya yang terbalut kapas dan kasa.
Sagi menilik jam di dinding ruang rawat inapnya. Pukul tujuh tepat. Masih pagi.
Ia beralih mengamati jendela kaca yang gordennya sedikit terbuka. Ada titik-titik air yang menempel di sana.
Ah, hujan rupanya.
Bola matanya bergerak, menelusur ke sekeliling, mencoba menerka apa yang baru saja terjadi hingga membuatnya berakhir di ranjang pesakitan seperti sekarang. Pangkal hidungnya dipijat pelan sambil memejamkan mata sesaat. Tidak menemukan setitik hal pun yang bisa membuatnya menerima kekacauan ini.
Kenapa dia bisa berada di sini? Sebenarnya apa yang baru saja terjadi?
Sudah beribu mengapa yang berputar di kepala, tanpa satu jawaban pun yang bisa disertakan. Membuat pusing saja.
Memilih mengabaikan, Sagi beralih pada ponsel di nakas yang layarnya menyala. Ada panggilan masuk di sana dari nomor tidak dikenal. Dengan cepat ia meraih ponsel tersebut dan menempelkan pada daun telinga setelah menggeser tanda berwarna hijau.
Satu detik. Dua detik. Tiga detik. Bahkan hingga hampir satu menit pun belum ada suara pemanggil yang terdengar di seberang sana. Baru saja berniat memutus panggilan, terdengar embusan napas berat seseorang dengan suara parau. Sagi mengurungkan niatnya. Memilih menunggu—setidaknya—satu kata yang memungkinkan untuk diucapkan.
"Sagi ...."
"... ini ... gue."
ʕ•ﻌ•ʔ
Haii, ketemu lagi denganku yang nyasar di lapak baru awowkwok.
Bagi yang belum kenal, kenalin aku Endina Artha yang paling bayi di OneDream ehehe 🌚
Bisa dipanggil End, En, yang penting jangan Sayang ehe.Oh ya, gimana nih prolognya?
Kira-kira si Sagi kenapa tuh?
Penasaran sama kisah Sagi selanjutnya?
Makanya, ikuti terus, yaaa. Jangan sampai ketinggalan.
Kritik saran sangat dibutuhkan gais. Thank youu 💜Mampir juga kuy di lapakku yang berdebu dkfmxk awkwk
Mau follow IG juga boleh kok 🤣
@endinaaaa_
Polbek bisa DM, ya :)Baca juga kisah lainnya yang nggak kalah keren dan seru.
1. Capricorn by nasywaank1417__
2. Pisces by Yashinta_nailah27
3. Libra by FirdhaSN
4. Aquarius by dfladeaurelia
5. Virgo by Rasni_kth
6. Cancer by Masitoh01
7. Taurus by nadiaindhmn
8. Aries by khanzzhft
9. Scorpio by nandyllaa_
10. Sagitarius by dkfmxk
11. Gemini by NurhalizaPutri_27
12. Leo by MartabakKolorJangan lupa tinggalkan jejak, ya!
KAMU SEDANG MEMBACA
SAGITTARIUS
Teen FictionOneDream_id : Sagittarius A story by @dkfmxk [17+] Setelah sadar pasca kecelakaan, Sagi Tarrios Sinistra harus dihadapkan pada beberapa hal menyulitkan dan tak biasa. Selain kehilangan Ryu, Sagi juga harus kehilangan memori seputar kebersamaannya de...