//Choice; 03
The Dead Inside Us
//
Jika bisa diperkirakan, mungkin Yoon-gi, Taehyung dan Lisa menunggu sekitar satu jam lebih, untuk memastikan bahwa kumpulan gadis itu beristirahat. Memang ketiganya tak bisa melihat jelas dan persis dimana mereka. Tetapi perkiraan dari suara terakhir terdengar, mungkin hanya berjarak sekitar duapuluh kaki. Karena kira-kira jarak pandang di antara kabut itu sekarang hanya sekitar enam sampai delapan kaki, sisanya sudah takkan terlihat sama sekali.
Ketika merasa suasana sudah mulai aman, Yoon-gi membawa aba-aba untuk mereka saling mengikuti. Sudah terbiasa dengan keadaan seperti ini, sehingga ketiganya mulai berjalan berbaris, sambil saling menuntun tangan masing-masing, dengan tubuh setengah membungkuk.
Sejak pelarian mereka—terlebih ketika Lisa sudah bisa berjalan sendiri tanpa menggunakan kursi roda—inilah salah satu yang mereka pelajari dan lakukan. Saling menuntun, bergandengan tangan ke belakang, dan berjalan berbaris. Terkadang menggunakan tali. Yang penting, mereka tahu bahwa mereka selalu bertiga.
Lisa, yang diposisikan di tengah, merasa kesulitan untuk memegang kedua lengan mereka karena tangannya penuh. Tangan kanan memegang senter, tangan kiri masih memegang energy bar-nya yang masih belum habis karena tak bisa ia makan saat bersembunyi. Tetapi Lisa harus tahu kalau itu tidak bisa menjadi hambatan.
Maka mulailah ketiganya kembali berjalan, melanjutkan perjalanan, namun menuju arah yang akan para gadis itu tuju. Mengikuti jalanan, tentu saja.
Berjalan dengan hati-hati, untuk menjauh dari para gadis tersebut.
Tetapi Lisa merasakan genggaman tangannya pada senter yang mengarah ke belakang—bergandengan dengan Taehyung—terasa licin. Lisa mencoba melirik ke belakang, dan saat itu pula ia merasakan bahwa senter tersebut terjatuh.
Sontak, kedua bolamatanya membulat, karena jika senternya terjatuh, itu akan menimbulkan suara. Yang tentu saja akan membuat para gadis itu terbangun.
Tetapi...
Lisa bisa bernapas lega.
Taehyung dengan sigap menangkapnya, walau satu tangan lainnya itu juga tengah memegang senter miliknya yang juga tak dinyalakan. Lisa menatap Taehyung yang menggelengkan kepalanya, lalu menyuruhnya untuk menatap kembali ke depan.
Lisa meminta senternya kembali tetapi Taehyung tak memberikannya.
Tak ada pilihan.
Berada di antara kedua lelaki ini membuat Lisa merasa tak bebas.
Seolah ia dijaga, tapi Lisa tak suka itu.
Padahal Lisa sendiri yang yakin, ia bisa melakukannya sendiri.
Yoon-gi menarik lengan kirinya, dari arah depan. Memintanya untuk kembali berjalan, memanfaatkan waktu yang ada.
Hal itu membuat Lisa kembali melanjutkan langkahnya, bersama mereka untuk menjauhi para gadis. Dan memulai langkah biasa menggunakan senter masing-masing, ketika dirasa jarak sudah cukup jauh.
Mungkin, mereka hanya perlu berjalan lurus mengikuti jalanan di antara padang rumput ini.
Mungkin setengah hari.
Mungkin satu hari.
Mungkin juga dua hari.
Yang pasti mereka hanya perlu terus berjalan, dengan minimnya informasi. Untuk berkumpul kembali bersama dengan teman-teman mereka.
KAMU SEDANG MEMBACA
✔️ THE DEAD INSIDE US 2 (BTSXBLACKPINK)
ActionBTS x BLACKPINK SURVIVAL-ACTION STORY! Kabut hitam masih turun sejauh yang mereka lihat. Kehadiran makhluk yang tak kasat mata masih menjadi misteri juga ancaman bagi seluruh umat manusia. Tak memiliki informasi, mereka tak mengetahui sejauh mana ka...