//Burden; 23
The Dead Inside Us
//
Tak ada tanda-tanda teman mereka yang lain sama sekali.
Lisa, berjuang untuk terus membuatnya tersadar. Di dalam campervan itu, Lisa masih berada di lantai. Dirinya sudah menelan tablet-tablet penahan rasa nyeri agar membuatnya tetap terjaga. Namun, Lisa kehilangan cukup banyak darah, membuat kepalanya pening dan pandangannya sedikit berkunang.
Rasanya ia tak bisa menggapai pintu, untuk keluar pun Lisa bahkan tak bisa melakukannya.
Namun ia harus terus membuat dirinya sadar.
Jika tidak, mungkin dia akan mati. Dan mungkin ia tidak akan bisa mengetahui kabar teman-teman mereka, juga memberitahu mengenai kondisi Yuqi serta Taehyung.
Tetapi sudah lama sekali dan sama sekali tidak ada yang datang.
Membuatnya berpikir; apa mereka tak selamat? Apakah mereka melarikan diri?
Apa yang terjadi sebenarnya?
Lisa menatap lantai campervan dengan lemah, ketika semuanya semakin mengabur.
Tidak, Lisa.
Kau harus bertahan.
Kau harus bisa bertahan.
Lisa melirik luka di pahanya, di antara robekan kain tersebut. Jika Lisa lihat, gigitannya lumayan dalam, tetapi tak mengoyaknya. Lebih seperti mendapatkan tusukkan pisau, namun dalam jumlah banyak.
Gadis itu mencoba bersandar kembali, pada pinggiran rak di belakangnya. Lalu mencoba menetralkan napasnya, yang terasa menggebu, tetapi ia menjadi lemah. Yang ia pikirkan hanyalah, menyelamatkan diri untuk bisa mengetahui kabar yang lainnya.
Hanya saja, luka ini menyulitkannya.
Lisa rasa, ia akan pingsan.
Lisa rasa, kesadarannya akan hilang sebentar lagi.
Mencoba untuk membuat matanya tak terpejam, Lisa mencoba mengatur napasnya. Hanya saja, semakin ia bernapas, semakin banyak pula tenaga yang ia kumpulkan.
Sampai tiba-tiba pintu campervan terbuka dengan cepat. Lisa tak bisa menggerakkan kepala untuk meliriknya, semuanya terasa lemah. Benar-benar tak sanggup ia lakukan pada saat itu.
Mungkin ia akan jatuh.
Karena kepalanya tiba-tiba terbawa arah gravitasi, mengarah lurus pada lantai.
Beruntung, siapapun yang baru datang itu, segera berlari ke arahnya, lalu menahan kepalanya sebelum membentur lantai dengan sangat keras. Dan disanalah, kesadaran Lisa hilang.
//
Matanya mengerjap, secara perlahan dan lemah.
Lisa mendengar suara samar di sekitarnya, yang perlahan semakin jelas. Bahwa itu adalah suara-suara yang memanggil namanya. Dilanjutkan dengan sentuhan-sentuhan lembut di sekitar wajahnya.
Apa yang terjadi...?
Oh, ya, Lisa digigit serigala. Teman-temannya hilang dan—
Lisa terkesiap dan segera membuka matanya cepat. Kepalanya yang berhasil memproses, menjadi sangat panik, sehingga tubuhnya menegang. Tetapi rasanya lemah sekali, sampai Lisa mendapati sentuhan hangat menangkup pipinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
✔️ THE DEAD INSIDE US 2 (BTSXBLACKPINK)
ActionBTS x BLACKPINK SURVIVAL-ACTION STORY! Kabut hitam masih turun sejauh yang mereka lihat. Kehadiran makhluk yang tak kasat mata masih menjadi misteri juga ancaman bagi seluruh umat manusia. Tak memiliki informasi, mereka tak mengetahui sejauh mana ka...