//Recall; 12
The Dead Inside Us
//
Walau sama sekali belum puas, tetapi ke-sembilan orang yang baru datang itu dipaksa untuk beristirahat. Saat itu, Taehyung, Jennie dan Shuhua masih berada di dalam campervan, disusul oleh Rosé yang diminta untuk tidur menemani gadis yang masih terluka tersebut.
Sementara Lisa dan Jisoo tidur bersama di anara bunga-bunga. Menggunakan ransel Lisa sebagai bantalan, Lisa tak menolak pada Jisoo yang memeluknya untuk tidur itu. Lalu Yoon-gi, yang juga tidur secara terduduk di bagian lainnya, menggunakan ranselnya sebagai sandaran.
Ke-lima gadis baru itu pun tidur dengan saling berdekatan satu-sama-lain. Masih juga diantara bunga-bunga, mencoba menikmati pemandangan lain yang disuguhkan, daripada kabut-kabut selama ini.
Dan saat itu, Namjoon, Seokjin, Hoseok, Jimin serta Jungkook memilih untuk berjaga. Duduk atau berdiri di sekitar, memerhatikan mereka tidur dengan tenang.
Rasanya tidur kali ini sangat menenangkan.
Lisa baru merasakannya lagi setelah sekian lama. Di mana biasanya, selelah apapun, Lisa tak pernah membiarkan alarm di kepalanya tak waspada. Suara sedikitpun akan membuatnya terjaga. Tetapi kali ini sangatlah hangat dan menenangkan. Lisa sendiri bahkan tak tahu tertidur berapa lama.
Karena yang membuatnya terbangun adalah sesuatu yang hampir ia lupakan rasanya.
Lisa mengerjap perlahan, tak terbiasa dengan perasaan ini. Namun dadanya membuncah, begitu menggebu, ketika matanya terbuka namun kemudian menyipit pelan.
Gerakannya ini membuat ia tersadar, bahwa Jisoo sudah bangun, dan tengah memerhatikannya dengan senyuman. Dan senyuman Jisoo sangatlah hangat, seperti apa yang tengah memandikan tubuhnya.
Lisa mengambil posisi duduk perlahan, disusul oleh Jisoo. Kedua mata Lisa berbinar, sampai tak bisa menahan getaran yang membuatnya berkaca-kaca. Lisa melempar pandangan pada Yoon-gi, yang juga terbangun disana. Lalu pada ke-lima gadis pendatang itu, yang terbangun satu-per-satu dan memiliki cara menatap yang sama persis seperti mereka.
Karena... Lisa, Yoon-gi, Soyeon, Soojin, Miyeon, Minnie dan Yuqi--serta Taehyung dan Shuhua yang masih berada di dalam campervan--belum pernah menyaksikan ini sejauh hidup mereka bertahan.
Lisa berdiri, menatap ke atas, dan melihat bahwa itu benar cahaya matahari.
Bahwa cahaya itu dapat ia rasakan kembali, setelah selama ini hidup dalam kegelapan dan kabut hitam.
Bahwa tempat ini, dipenuhi dengan kebahagiaan. Rasa hangat dari sinar matahari juga sekelilingnya. Rasa indah dari bunga-bunga bermekaran di bulan Desember yang tak masuk akal.
Lisa memejamkan matanya, menikmati sinar matahari yang membanjiri wajahnya secara perlahan. Menghangatkannya, seperti senyumnya yang terukir sangat lebar saat itu.
Di sampingnya, Jisoo memeluk tubuhnya dari samping, lalu menikmati saat-saat itu bersama. Juga pada Rosé, yang menarik Jennie serta Taehyung untuk keluar bersamanya, menikmati pagi ini. Juga Shuhua, yang langsung berkaca-kaca dan berkumpul dengan teman-temannya disana. Dan ketujuhbelas orang itu mencoba menikmatinya, tak mengatakan apapun saat itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
✔️ THE DEAD INSIDE US 2 (BTSXBLACKPINK)
ActionBTS x BLACKPINK SURVIVAL-ACTION STORY! Kabut hitam masih turun sejauh yang mereka lihat. Kehadiran makhluk yang tak kasat mata masih menjadi misteri juga ancaman bagi seluruh umat manusia. Tak memiliki informasi, mereka tak mengetahui sejauh mana ka...