24 | Wounded

5.7K 1.2K 482
                                    







//

Wounded; 24

The Dead Inside Us

//




Jujur saja, ini adalah keputusan yang sangat berat.

Tetapi mereka semua harus pergi ke arah sungai, tak bisa untuk seluruhnya menuju kota. Kota tak aman, buktinya terdapat pada Lisa. Dan sesungguhnya mereka memiliki informasi akan orang-orang yang mengatakan memiliki bantuan.

Sehingga bagaimanapun juga, keputusan inilah yang diambil.

Namjoon, Hoseok, Soyeon dan Minnie pergi untuk menjemput Taehyung juga Yuqi. Dan mereka bersebelas, ditambah dengan dua orang pengacau ini, akan menyusuri sungai.

Sang pemimpin, bernama Brandon. Sedangkan yang satunya, yang berwajah rusak bernama Haewan. Dan mereka mengatakan bahwa tinggal di kota sebelumnya, selama ini. Jadi sebelum segala bencana ini terjadi, mereka memang terbiasa menyusuri sungai. Yang mana entah dapat dipercayai atau tidak, tetapi dua orang tersebut akan dikorbankan jikalau mereka mengalami kesulitan dari makhluk itu lagi. Namun jika kesebelas orang itu bisa sampai dengan selamat hingga menemui bala bantuan, tanpa Brandon dan Haewan membuat masalah, Yoon-gi bilang akan melepaskan mereka.

Keduanya diikat di tangan ke belakang, oleh tali tambang yang mereka miliki.

Dan mereka pun memulai perjalanan, setelah semuanya siap.

Dengan masing-masing ransel di punggung—kecuali Brandon dan Haewan—mereka pun menyusuri hutan sampai ke sungai. Dan di sungai, ketiga-belas orang itu segera menysurinya tepat di tepi. Selama arus sungai yang mereka temukan masih tenang—arus pelan—belum ada hal yang harus dikhawatirkan.

Walau tentunya, mereka tak tahu medan di depan sana.

Akankah curam? Akankah banyak bebatuan? Akankah arus sungai menjadi lebih deras?

Jungkook berjalan paling depan, sendiri. Untuk memeriksa medan yang akan mereka lalui. Di belakangnya terdapat Shuhua berdampingan dengan Miyeon. Kemudian Soojin sendiri di belakang mereka, lalu Brandon. Dan dibelakangnya tepat berjalan Yoon-gi sendiri. Setelahnya ada Lisa, yang berjalan menggunakan bantuan dari tombak ikan buatan mereka. Lalu Jisoo yang juga membawa tombak ikan tersebut. Dilanjut dengan Jimin yang berjalan berdampingan bersama Haewan, memastikannya tak melakukan apapun. Setelah mereka, Rosé berjalan bersama Jennie yang juga menggunakkan tombak ikan—yang hanya mereka miliki tiga buah, dan terakhir Seokjin paling belakang.

Mereka berjalan di malam itu.

Melewati medan yang agak menyulitkan karena berada di tepian sungai.

Menggunakan cahaya seadaanya dari lampu senter kepala, juga beberapa buah senter tangan, yang sengaja disimpan untuk situasi seperti ini. Agar lebih praktis, tidak seperti obor yang mana mereka harus mematikannya jika mendapati ancaman seperti manusia.

Tidak ada yang saling bicara.

Semuanya fokus untuk berjalan, menyusuri sungai tersebut.

Lisa sendiri, berjuang untuk berjalan tanpa menyusahkan siapapun. Langkahnya dibuat hati-hati, tetapi juga sembari menahan sakit. Namun Lisa bersyukur, adanya tombak ikan ini dapat membantunya untuk berjalan.

Perlahan, gadis itu merogoh sakunya. Mendapatkan squishy kecil itu masih berada dalam saku celananya. Lisa pun menggenggamnya dengan tangan lain, melakukannya saat ia mencoba tenang dan saat banyak pikiran.

✔️ THE DEAD INSIDE US 2 (BTSXBLACKPINK)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang