Namun, tidak sampai pintu belakang tiba-tiba terbuka, menampilkan sosok salah satu dari kedua pemuda yang ia harap tak menampakkan diri sampai ini berakhir.
Saat pistol dan pisau ditodongkan kembali, Lisa hanya bisa mengumpat dalam hati.
Fuck!
//
Vigilance; 05
The Dead Inside Us
//
Lisa tak tahu harus melakukan apa, hanya bisa menatap Yoon-gi, yang berdiri dengan tatapan tajam juga.
Kesialan apa untuk kali ini, karena Yoon-gi yang tiba-tiba muncul.
Karena Lisa tahu, pemuda itu bisa saja menghancurkan kesempatan ini, karena sulitnya dia diajak bekerja sama.
"Siapa kau?" tanya Minnie, dan kemudian menodong Lisa yang tak jauh darinya. "Siapa kalian sebenarnya?"
Lisa mengangkat kedua lengannya lagi, mencoba untuk membuatnya tenang. "Kami hanya penyintas, seperti kalian."
Yuqi dan Soojin masih menodong ke arah Yoon-gi, yang hanya berdiri diam seolah tak terganggu. Karena di sana, Yoon-gi terlihat lebih terganggu oleh apapun itu perbuatan Lisa di pikirannya.
Lisa menahan kesalnya dalam hati dan mencoba memperbaiki situasi. "Dengar, semakin lama, kondisi Shuhua bisa semakin bahaya."
"Dia benar... kita harus membantu Shuhua..." di balik tubuhnya, Miyeon tercicit pelan, membuat Lisa meliriknya. "Shuhua bisa kehilangan kesadaran..."
Soojin tiba-tiba bergerak maju, dengan pistol yang masih ditodongkan pada Yoon-gi. Kemudian dia berhenti, di depan meja kasir, lalu menatap Lisa sambil mengedikkan kepalanya.
"Cepat lakukan apa yang bisa kau lakukan."
Lisa menahan napas, menatap Soyeon meminta persetujuan. Soyeon yang mengerti kondisi itu, segera mengangguk, memberikannya jalan. Hal itu membuat Lisa bisa menghembuskan napas, kemudian meminta Minnie ikut membantu untuk menyiapkan tempat di lantai untuk melakukan operasi tersebut.
Karena tidak adanya meja lain selain meja kasir, Lisa terpaksa untuk melakukannya di lantai.
Shuhua pun di baringkan, dengan Miyeon yang menjadikan ranselnya sebagai bantalan kepala dari gadis berwajah polos tersebut. Kemudian Miyeon menunggu di sampingnya, sementara Minnie berdiri juga di dekatnya.
Lisa mulai duduk bersimpuh, di sisi kiri, dimana luka Shuhua berbeda.
Kemudian Lisa meminta Minnie untuk mengambil botol alkohol yang tak jauh Lisa lihat berada di obat-obat tersisa. Setelah Minnie mendapatkannya, ia memberikannya pada Lisa yang segera membasahi kedua telapak tangannya sendiri dengan alkohol tersebut. Dan sisanya ia berikan kembali pada Minnie untuk mencuci pisaunya. Karena disana, Yuqi juga masih sibuk mengacungkan pisaunya pada Yoon-gi, yang artinya pisau miliknya tak bisa dipinjam. Lalu setelah Minnie--dengan terpaksa--melakukannya di sudut ruangan, Lisa memintannya untuk memanaskannya.
"Panaskan bagaimana?"
"Kalian tentu punya korek api atau sejenisnya?" tanya Lisa sembari meminta Miyeon untuk membantunya memiringkan tubuh Shuhua menghadapnya. "Panaskan saja, aku butuh pisau itu menjadi steril."
Soyeon segera merogoh saku celananya lalu memberikan sebuah pemantik pada Minnie, yang hampir habis.
Minnie membulatkan mata sembari menerimanya dengan terpaksa. "Kau bilang kita harus menghematnya."
KAMU SEDANG MEMBACA
✔️ THE DEAD INSIDE US 2 (BTSXBLACKPINK)
ActionBTS x BLACKPINK SURVIVAL-ACTION STORY! Kabut hitam masih turun sejauh yang mereka lihat. Kehadiran makhluk yang tak kasat mata masih menjadi misteri juga ancaman bagi seluruh umat manusia. Tak memiliki informasi, mereka tak mengetahui sejauh mana ka...