14 | Together

6.4K 1.3K 450
                                    







//

Together; 14

The Dead Inside Us

//




Ke-sembilan orang yang baru datang ke ladang bunga itu mandi secara bergiliran, diantar oleh mereka yang sudah lama tinggal disana. Kala itu, Lisa, Soyeon, Yuqi, dan Soojin adalah yang terakhir, diantar oleh Jisoo. Pertama kalinya bagi mereka untuk merasakan mandi di dalam air yang dingin, di bawah cahaya matahari yang walau tak terlalu terik.

Kelimanya membersihkan tubuh dengan baik, merasakan bagaimana nikmatnya melakukan hal ini. Tak surut senyuman dari wajah mereka, terlebih ketika Jisoo dengan jahilnya memulai pertempuran air. Lisa sebenarnya tak berniat bergabung, tetapi Jisoo justru menerjangnya sampai terjatuh ke dalam air setinggi dada itu.

Disana pun, Soojin yang hanya memerhatikan dengan senyuman tipis, diganggu oleh Jisoo. Padahal mereka baru saling mengenal. Tetapi Jisoo sudah mengakrabkan diri pada mereka, membuat suasana lebih menyenangkan.

Lisa merasa sangat tenang dengan situasi ini, entah sepertinya dia benar-benar banyak tersenyum disekeliling mereka semua kali ini.

Lalu tiba-tiba seseorang datang, yang membuat kelima gadis yang tengah mandi itu terkesiap. Tetapi yang datang adalah Rosé , yang sesaat setelah melihat para gadis telanjang yang tengah mandi itu, segera memalingkan wajahnya.

"Lisa... kau dicari. Uh... Yuqi juga." ucap Rosé dari pinggiran sungai, dekat pohon.

Mendengar hal itu, Lisa segera berjalan ke tepian, disusul oleh Yuqi. Segera mereka mengambil pakaian bersih yang sudah diberikan Jisoo sebelumnya dan diletakkan di tepian, lalu mengenakannya dengan cepat.

Rosé masih memalingkan wajahnya, lalu bertanya, "sudah belum?"

"Rosé, kau serius?" tanya Lisa pelan, sambil menahan kekehannya. Entahlah, mungkin jika karakter Lisa masih keras, ia sudah membentaknya.

Jisoo mendekati Lisa, lalu tertawa kecil sambil mengambil pakaian miliknya dan mengenakannya--tanpa mengelap tubuhnya. "Rosé selalu seperti itu. Bahkan dia tak mau mandi bersama."

"Dalam kitab, kita tak diperbolehkan un—"

Kalimat Rosé terpotong oleh kalimat Soyeon disana. "Oh, kau rajin ke gereja?" tanya Soyeon kemudian.

Rosé mencoba melirik perlahan, dan melihat Soyeon dan Soojin masih dalam keadaan telanjang, membuatnya memalingkan wajah lagi. "Aku... uh, sudah tidak bisa ke gereja sejak bencana ini..."

"Sama seperti Miyeon." Yuqi menimpali disana. "Di gereja kemarin, dia beberapa kali memanjatkan doa saat yang lain tertidur."

Lisa terkekeh kecil sambil melempar pandangan pada Jisoo, karena sikap Rosé. Lalu Lisa berjalan mendekati Rosé dan kemudian menyentuh bahunya, yang membuatnya tersentak seketika.

"Ayo?" ajak Lisa.

Rosé melirik Lisa hati-hati dan memastikannya sudah berpakaian dengan lengkap. Membuat Rosé mengangguk, lalu memimpin jalan. Sebelum Lisa pergi, dia melirik Jisoo, Soyeon dan Soojin, dan mengatakan bahwa ia akan pergi terlebih dahulu. Kemudian mengikuti Rosé, bersama Yuqi disana.

Mereka berjalan, melewati pepohonan di dalam hutan. Sedikit mengingatkannya akan dahulu, tetapi adanya sinar matahari membantunya melawan rasa sakit itu. Lisa pun berjalan dengan biasa, menggunakan sepatu lamanya yang baru diberikan kembali oleh Rosé, sampai akhirnya ketiganya keluar dari area hutan.

✔️ THE DEAD INSIDE US 2 (BTSXBLACKPINK)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang