11 | Flower Field

6.5K 1.4K 579
                                    

Kala itu, Lisa berada di belakang tubuh Yoon-gi dan Taehyung.

Tapi Lisa tahu, dua orang—satu perempuan dan satu lelaki—di sisi kanan itu, yang sebelumnya ragu, segera berlari cepat ke arahnya. Terlebih pada gadis itu. Yang melewati tubuh Taehyung dan Yoon-gi dengan sangat cepat, lalu menerjang tubuh Lisa dengan sebuah pelukan erat, sampai keduanya terjatuh di antara bunga-bunga bermekaran. Dan Lisa membalasnya dengan sangat erat, tanpa memedulikan airmata yang membanjiri wajahnya dengan deras.





//

Flower Field; 11

The Dead Inside Us

//





Rasanya Lisa tak ingin melepaskan pelukan itu, walau kepalanya terantuk pada tanah saat diterjang.

Bahkan Lisa sama sekali tak peduli, bagaimana Kim Jisoo berada di atas tubuhnya. Masih memeluknya dengan erat sementara ke-enam gadis itu memerhatikannya. Bahkan menangis bersama dengan gadis yang suara juga sosoknya sangat ia rindukan.

Yang selalu terbayang, setiap Lisa memejamkan matanya.

Lisa tak menahan diri untuk mengeluarkan seluruh perasaannya. Seluruh rasa rindu bercampur jawaban dari ketakutan dalam dirinya. Bahwa Jisoo, teman baiknya, masih bernapas dengan baik.

Masih bisa Lisa rasakan hangat tubuhnya dalam pelukannya.

Sampai Lisa membuka matanya dan mendapati seseorang berdiri di dekat kakinya dan Jisoo. Itu adalah seseorang yang ikut berlari bersama Jisoo sebelumnya.

Jisoo menyadari pandangan Lisa teralih, membuatnya dengan berat hati harus melepaskan pelukan tersebut dan bangkit. Lisa pun ikut bangkit perlahan, dengan tatapan yang terarah lurus pada pemuda tersebut.

Pemuda itu hanya diam.

Dan Lisa yang mendekatinya. Menatapnya untuk beberapa saat, di mana kondisinya sudah sangat berbeda dari yang terakhir ia lihat sebelum perpisahan.

Tak membuang waktu, Lisa segera menariknya ke dalam sebuah pelukan. Pelukan yang sama eratnya seperti pelukannya pada Jisoo. Dan pemuda itu, Jeon Jungkook, membalasnya perlahan, yang mengerat seiring dengan isi kepalanya yang mencoba mencari tahu apakah ini nyata atau tidak.

Lisa tak pernah menyangka, pertemuan mereka akhirnya akan terlaksana.

Dan Lisa sendiri sangat bersyukur, bahwa Jungkook baik-baik saja. Bahwa Jungkook berdiri dengan baik, tanpa luka, tanpa keadaan yang mengancam jiwanya seperti saat terakhir kali.

Setelah melepas rindu cukup lama tanpa pembicaraan apapun, Lisa melirik Kim Namjoon. Seseorang berjaga selain Jungkook dan Jisoo yang ia temukan saat itu. Namjoon mendapati lirikannya, di mana dia tengah memberikan pelukan penuh rasa syukur pada Yoon-gi dan juga Taehyung.

Lisa tersenyum sembari melepaskan pelukannya dari Jungkook, yang juga mengerti bahwa bukan hanya dirinya saja yang merindukannya.

Namjoon pun menghampiri, tanpa melepaskan tatapannya pada Lisa. Yang pertama pemuda jangkung itu lakukan adalah meremas salah satu bahu Lisa, seperti kebiasaannya selama perjuangan mereka bertahan hidup sebelumnya.

Dan Lisa sangat hapal dengan gerakan kecil itu.

Lisa yang berlinang airmata, tak menahan dirinya untuk tersenyum dalam tangis.

Karena, melihat senyuman pemuda itu membuatnya sangat lega.

"Terima kasih, sudah bertahan."

Satu kalimat dari pemuda tersebut hanya dibalas gelengan oleh Lisa. Yang mana, Lisa sendiri tak menolak ketika Namjoon merengkuhnya ke dalam pelukan hangat. Lisa meruntuhkan diri, begitu rindu akan sosok mereka semua. Begitu bersyukur, bahwa ia bisa melihatnya lagi.

✔️ THE DEAD INSIDE US 2 (BTSXBLACKPINK)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang