//Ease; 20
The Dead Inside Us
//
Di saat yang lainnya tengah menyiapkan makan siang, Lisa mencoba mencari Jungkook diantara lainnya. Tapi alih-alih menemukannya, justru Soyeon mendekat padanya, membuat Lisa terkesiap.
Lisa pun tersenyum tipis, menatap Soyeon yang menangkap keterkejutannya.
"Ada apa?" tanya Soyeon kemudian. "Kau mencari sesuatu?"
Lisa terdiam sebentar lalu teringat bahwa kemarin pun ia menemukan Soyeon dan Jungkook bermain baseball bersama. Mugnkin gadis itu tahu kemana perginya Jungkook.
"Kau lihat... Jungkook?"
Soyeon mengangguk, lalu menunjuk ke arah hutan. "Tadi dia main baseball denganku, tapi kemudian pergi ke sungai mengambil air."
"Dengan?" tanya Lisa kemudian.
"Jisoo." Soyeon mengangguk pelan. "Rosé juga ikut."
"Ah..." Lisa menghela napas, lalu menatap Soyeon lagi yang terlihat seolah ingin mengatakan sesuatu. "kau tak melakukan apapun setelah ini?"
Dengan cepat gadis bertubuh lebih pendek darinya itu mengangguk lagi. "Itu dia. Aku mendatangimu untuk meminta diajarkan sandi morse itu."
Lisa pun tersadar dan membuatnya menyetujui. "Ah, ya, sorry, aku tak ingat."
"Tak apa." Soyeon mengibaskan tangannya dan kemudian mengedarkan pandangan untuk mencari spot yang kosong. "Kau bisa sekarang?"
"Tentu." Lisa menyetujui dan segera mendapatkan satu bagian kosong di antara bunga-bunga yang rata-rata setinggi lutut itu. "Disana saja."
Soyeon tersenyum, kemudian berjalan bersama Lisa sembari mengatakan, "terima kasih."
//
Sebenarnya Lisa tak bisa untuk fokus, sejak rapat pagi tadi. Bagaimana orang-orang memiliki pendapat yang sangat beragam, dan berakhir pada dua keputusan yang masih menggantung. Karena mereka masih belum memastikan akan apa yang menjadi pilihan, terlebih karena Lisa menggantungnya dan mengatakan masih membutuhkan waktu.
Akankah mereka tinggal, akankah mereka pergi?
Sekarang yang pasti, mereka masih disini.
Setelah membantu Soyeon mempelajari beberapa sandi morse yang dianggap dibutuhkan, Lisa berkeinginan untuk mencari Jungkook. Tapi saat itu, ia tak menemukannya lagi. Padahal Jisoo dan Rosé sudah terlihat di sekitar.
Lisa mencoba menenangkan dirinya sendiri, yang terasa sangat aneh dan tak bisa ia mengerti. Lisa butuh bicara, atau mungkin Lisa butuh pengalihan.
Sampai saat ia berbalik, ditemukannya Jennie, menatapnya dengan lurus di jalan menuju hutan itu.
Lisa tediam sebentar, lalu menanyakan apa yang tengah ia lakukan.
"Aku yang seharusnya bertanya hal itu." balas Jennie dengan dingin.
Lisa rasa mood-nya masih belum membaik sejak rapat tadi. Terlebih karena Yoon-gi mengatakan sesuatu yang pastinya menyinggung jauh untuk gadis itu.
Karenanya Lisa mengajaknya untuk duduk bersamanya, di pinggiran jalan menuju hutan tersebut.
Jennie mengikuti tanpa protes. Kakinya berselonjor, duduk bersandar pada salah satu pohon disana. Sementara Lisa duduk menghadapnya, secara bersila. Lalu menempatkan kaki Jennie di atas pahanya, yang membuat gadis itu meliriknya agak sinis.
KAMU SEDANG MEMBACA
✔️ THE DEAD INSIDE US 2 (BTSXBLACKPINK)
ActionBTS x BLACKPINK SURVIVAL-ACTION STORY! Kabut hitam masih turun sejauh yang mereka lihat. Kehadiran makhluk yang tak kasat mata masih menjadi misteri juga ancaman bagi seluruh umat manusia. Tak memiliki informasi, mereka tak mengetahui sejauh mana ka...