04 | Another Hope

6.4K 1.3K 170
                                    

"Oh Tuhan... kita bisa kehilangan dia. Perjalanan ini memperburuk keadaannya..."

... Lisa tahu rasanya hampir kehilangan dan tak bisa melakukan apapun.

Apa yang harus... ia lakukan sekarang?




//

Another Hope; 04

The Dead Inside Us

//





"Artinya kita harus bergegas pergi!"

"Kau ingin dia mati?"

"Tapi bagaimana lagi?"

"Kau percaya apa yang diucapkan Hui itu benar? Tentang Ladang Bunga itu?"

"Maksudku..."

"Hanya karena dia kekasihmu, bukan artinya dia benar! Ladang Bunga, kau bercanda? Ada dimana Ladang Bunga di tengah kekacauan ini?"

"Tapi..."

"Mereka bilang ada harapan..."

"Harapan seperti apa? Polisi? Tentara?"

"Mereka bilang bertemu dengan sekelompok anak remaja lainnya! Seolah memang itu adalah harapan untuk saat ini!"

Ladang Bunga?

Remaja...?

Entah mengapa, Lisa ingin tahu lebih banyak tentang hal itu.

Karena bisa jadi, kedua hal tersebut adalah kunci, untuknya menemukan teman-temannya yang lainnya. Karena sesuai apa yang ia dengar, tempat yang mereka tuju itu disebut Ladang Bunga, dan berhubungan dengan para remaja menengah atas seperti mereka.

Lisa tidak berpikir mengenai bunga, bisa saja itu adalah kode untuk tempat aman.

Yang pasti, Lisa harus mengetahuinya.

Tapi...

"Berapa kali kita beraliansi, tapi hampir mati, okay? Jangan bodoh!"

"Aku setuju, kita harus tetap berenam dan..."

"Dan dia bisa mati sekarang! Kita butuh bantuan!"

"Bantuan seperti apa? Mobil?!"

"Kita harus cepat pergi ke Ladang Bunga! Suka atau tidak!"

"Tidak ada satupun dari kita yang bisa membawanya! Kau lihat dia terluka! Tubuhnya panas sekali!"

"Tolong bertahanlah..."

"Hei, ayolah, kita tak boleh terpecah."

"Tapi kita butuh untuk pergi!"

Lisa mengeraskan rahangnya, berpikir keras di sana akan apa yang harus ia lakukan. Karena dalam keadaan seperti ini, Lisa benar-benar tak tahu, apakah harus membantu atau harus tetap diam seperti apa yang Yoon-gi dan Taehyung sarankan sebelumnya.

Karena mereka sendiri, sudah bertemu dengan orang-orang jahat yang mencoba untuk mengambil seluruh penunjang hidup yang mereka miliki.

Tapi... salah satu dari mereka terluka.

Dan lebihnya, mereka mengetahui informasi tentang sebuah tempat yang mungkin saja dapat membantunya untuk menemukan yang lainnya.

"Ambil saja obat yang ada!"

✔️ THE DEAD INSIDE US 2 (BTSXBLACKPINK)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang