Karena tusukkan itu tak mengenai Lisa, sama sekali.
Tak menyentuhnya barang sedikitpun, yang merasakan napasnya tercekat, seiringan dengan disadarinya akan apa yang terjadi sebenarnya.
Melainkan Jisoo, yang berdiri jauh lebih depan dari Lisa, menatap bagian dadanya perlahan dengan wajah penuh airmatanya. Seiringan dengan merembesnya warna merah di sekitar pakaian, dimana tombak ikan itu menusuk tepat di dadanya.
Dan kotak jus jambu itu, jatuh dari tangan Jisoo yang terentang, untuk melindungi sosok sahabat yang paling ia sayangi tersebut.
//
Out of Breath; 29
The Dead Inside Us
//
Ini... bohong, 'kan?
Ini... halusinasinya, 'kan?
Mungkin luka Lisa terbuka. Mungkin luka Lisa infeksi.
Mungkin... kondisinya yang membuatnya membayangkan hal buruk, 'kan?
Karena Lisa tak ingin mempercayai pengelihatannya, bahwa Jisoo berdiri di hadapannya, menghadangnya dari tombak terebut. Karena Lisa sama sekali tak ingin percaya, bahwa tombak itu benar-benar menancap di dadanya, membuat tubuh itu oleng perlahan dan hampir ambruk.
Namjoon, Jungkook dan Taehyung yang sebelumnya menarik Lisa juga terkejut. Tak bisa mempercayai fakta, bahwa satu-satunya orang yang dapat membuat Lisa tersenyum sejak awal, mengorbankan dirinya untuk gadis itu.
Lisa merasakan dorongan itu.
Bagaimana darahnya berdesir, bagaimana suhu tubuhnya menjadi lebih panas, bagaimana amarah itu benar-benar menguasainya di tengah rasa tak percayanya. Membuatnya benar-benar tak tahu, apakah ia ingin menjerit atau marah. Apakah ia ingin berontak atau menangis.
Yang pasti, Lisa segera mendekat untuk menahan tubuh Jisoo yang hampir terjatuh ke tanah. Terjatuh ke arah belakang.
Tetapi Haewan yang juga dalam kondisi sama, menangkap pergerakkannya. Begitu cepat, bagaimana Haewan melepas dan mendorong tubuh Shuhua ke samping, yang beruntung di tangkap oleh Soojin sebelum terperosok pada aliran sungai. Yang mana, arusnya sangat deras. Banyak bebatuan yang berantakan. Yang terlihat mustahil, siapapun yang jatuh kesana dapat selamat.
Lisa dan Haewan bergerak ke arah yang sama, dalam gerakan cepat yang terlihat begitu lambat karena semua detik begitu menegangkan.
Karena Lisa harus menangkap tubuhnya terlebih dahulu.
Daripada Haewan, yang tak disangka berhasil menarik Jisoo karena tombaknya. Menarik tombaknya hingga tubuh Jisoo ikut tertarik padanya. Dan dengan sigap menarik keluar tombak tersebut, membuat Jisoo yang juga berhasil ditangkap tubuhnya oleh Haewan, terbatuk mengeluarkan darah.
Lisa menjerit, dengan dada naik turun tak terkendali.
Jungkook segera mendekat dan mencoba menahan tubuhnya, tetapi Lisa berontak. Dan membutuhkan Taehyung juga untuk membantunya.
Sementara Namjoon, yang harus membuat keputusan, menyuruh yang lainnya untuk mulai bergerak karena kedatangan makhlk tersebut. Dimana dari kejauhan, sudah terlihat beberapa tanaman setinggi lutut mulut terpangkas, cukup cepat.
KAMU SEDANG MEMBACA
✔️ THE DEAD INSIDE US 2 (BTSXBLACKPINK)
ActionBTS x BLACKPINK SURVIVAL-ACTION STORY! Kabut hitam masih turun sejauh yang mereka lihat. Kehadiran makhluk yang tak kasat mata masih menjadi misteri juga ancaman bagi seluruh umat manusia. Tak memiliki informasi, mereka tak mengetahui sejauh mana ka...