#7

120 18 0
                                    

NadaAlmira_

{Terimakasih untuk para readers yang sudah mau menghargai author,yang belum semoga kalian cepat sadar ya!}

×××××××××××××××××××××××××××

Gana sudah berada didepan rumah sang pacar, ia menunggu key guna berangkat sekolah bersama. Bukan namanya keysana,kalau belum selesai berdandan bahkan selama gana menjemputnya gadis itu memang terlalu lelet untuk keluar rumah saat gana sudah datang menjemput. Gana mulai sedikit geram,ia mulai turun dari mobil nya guna masuk kedalam rumah key. Disana ia menemukan bi retno yang tengah menyapu didepan halaman rumah,gana mulai menyapa dan menanyakan dimana gadis itu sekarang.

"Masih dikamar tuan" jawab bi retno,tanpa pikir panjang gana langsung menerobos rumah key dan mulai masuk kedalam kamar sang pacar tersebut. Gana menemukan gadis cantik yang kini tengah berada tepat didepan cermin. Gana mulai melangkahkan kakinya menuju gadis itu,senyum gana mulai mengembang karena telah menemukan diri key. Bahkan ia sedikit takjub karena melihat wajah cantik nan imut milik pacaranya.

"Key" panggil gana. Sontak key hanya membalikkan tubuhnya sehingga berhadapan langsung dengan gana.

"Ke..napa??" kini gana semakin dekat jaraknya dengan key. Hingga key mulai geragapan sendiri,karena jarak mereka hanya terpaut beberapa centi saja.

"Key"

"Iya gana" jawab key dengan sedikit minder.

"Ka..mu,operasi plastik ya?" ah elah. Gana mah jadi cowok masih aja gak peka. Key kira dia mau..eh, menanyakan sesuatu yang penting ternyata malah sama sekali gak ada penting-pentingnya.

Plakk

Key menampar pipi gana sontak membuat sang pemilik meringis akibat ulangnya.

"Kok ditampar" jawab gana sembari mengelus-elus pipinya yang terasa panas akibat tamparan tangan key.

"Gak penting buat ditanyaain"

Gana langsung tersadar kenapa ia kemari,sampai dikamar key. Ia sedari tadi hanya ingin memanggil gadis itu untuk segera keluar dan berangkat bersama kesekolah.

"Ayo burun berangkat" ujar gana

"Bentar masih nge-roll rambut nih" tanpa aba-aba gana mulai mengendong key yang masih saja didepan cermin dan membawanya menuju mobil mikinya. Key hanya berteriak-teriak tidak jelas sembari memukul bahu gana agar mau melepaskannya.

"GANNNAAA...LEPASSIIN AKKUUU GAKK MAUU DIIGENNDONG" teriak key,namun gana tak mengubrisnya. Baginya kalau ia meladeni key,maka akan sangat lama lagi urusannya.
Sesampainya didalam mobil, key terus saja ngedumel tidak jelas dan sesekali ia mulai menyalahkan gana karena ia belum selesai mengeroll rambut miliknya.

"Tuh kan rambut aku jadi kayak gini" ucap key sembari memperlihatkan rambutnya disamping gana.

"Udah tetep cantik kok"


Kali ini gana mengantarkan key sampai depan kelasnya. Beberapa kali pasang mata memperhatikan mereka berdua dengan kagum dan iri. Sedangkan key hanya mencoba cuek,ia sudah terbiasa dengan tatapan itu. Mereka berdua telah berhenti tepat didepan kelas key. Sesekali gana menatap key dengan tatapan kagum dengan gadis didepan nya itu,mengapa bisa key sangat cantik walaupun tak pernah menyentuh make up sama sekali. Gana mulai kembali kedunia nyatanya,ia mengelus pucuk kepala key dengan lembutnya membuat tatapan kagum sadari tadi lenyap begitu saja dan menjadi tatapan kebencian.

"Belajar yang rajin my princess nanti kalau ada apa-apa hubungin aku" key hanya mengangguk kemudian masuk kedalam kelasnya. Sedangkan didalam kelas amel mulai mencak-mencak tidak jelas ia sedikit iri dengan perlakuan gana kepada sahabatnya itu. Sangat romantis...

"Lakaulla walaquwata illabillah. GEMMMEEESSSS...." amel mulai berteriak-teriak tidak jelas,key hanya biasa saja dengan kelakuan sahabatnya itu. Aneh namun sangat lucu.

"Apaan lo nyet. Mencak-mencak gak jelas" ucap key kepada amel yang sedari tadi terus mengganggu hari nya ini.

"Lo so sweet banget sama kak gana gue juga mau"

"Emang ada yang mau sama bungkus batagornya mbak uni" ledek Key sekaligus sedikit membuat kesan humor untuk para readers yang baca nih cerita. Hehe

"Gue bukan bungkus batagornya"

"Trus apaan?"

"Kaleng sarden yang udah diinjek-injek terus dikiloin. Puas lo" sontak membuat keduanya tertawa pecah.

"Gue nanyanya beneran. Emang ada yang mau sama lo"

"Ye ini nih kalau pacaran mulu gak tahu berita paling hot disekolah"

"Emang apaan?" amel mulai bercerita dengan key. Masak iya gara-gara gana ia tak tahu berita hangat disekolahnya. Key kaget setengah mati, padahal berita itu datang dari sahabatnya sendiri. Benar-benar kejam key kali ini.

"WHAATTTT...seriously??"

"Beneran. Gue pacaran sama kak aldo. Lo sih ngurusin gana mulu"

"Yee...Karena sesuatu yang sudah milik gue maka akan selalu gue jaga"

"Deep"




&&&&&&&&&&&&&&&&&&&&&&&&&&&

Back to author. Hehe

Kalian mau tahu gak sih. Kenapa author bikin cerita ini,
Jadi tuh author bosen sama genre cerita yang pernah author tulis sebelumnya. Ya walaupun belum pernah author publish sih. Dan pda intinya author bisa bikin ini cerita, semoga aja kalian suka. Karena author tahu "jika sebuah cerita yang ditulis dengan sepenuh hati maka itu semua juga akan sampai kehati " dan author sangat yakin. Dan semoga sampai kehati kalian ya readers.

Jangan lupa follow,vote dan comment nya.

Dan jangan lupa juga follow IG -> @iinkrnwty_

Follow wattpad Aku juga---> NadaAlmira_

Dan tambahkan pertemanan Aku di Facebook -> Iin kurniawati

See you next part😊

ArganaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang