"Gue gatau seberapa deket lo sama Sarah. Tapi gue kasih lo peringatan, jangan ganggu Sarah."
Yuvin seakan ga percaya sama apa yang dibilang kakak kelasnya ini. Sejak kapan Kim Wooseok peduli sama urusannya.
"Gue suka sama Sarah. Wajar kalo gue deketin dia. Masalah lo apa?"
Yuvin masukin satu tangannya ke saku celana. Raut wajahnya menampakkan ada hal yang mengganjal di pikirannya.
"Btw kenapa lo ribet ngelarang gue deketin Sarah? Lo juga suka sama Sarah?"
Wooseok ga bisa jawab kalo begini mah. Hatinya juga di ambang kegalauan. Antara Sarah atau Joy? Atau dua-duanya?
"Muka lo jawab iya sih. Udah, lo sama Joy aja. Sarah biar sama gue. Jangan serakah."
Yuvin berhasil ngomporin Wooseok yang bikin dua pemuda ini berakhir siap adu jotos. Posisi tangan Wooseok kanan udah siap mendarat di wajah Yuvin dan tangan kirinya narik kerah seragam Yuvin.
Untung mereka berdua di tempat tertutup. Jadi ga bakal ada yang tau kecuali kalo ada cctv tersembunyi.
"Gue ga suka kalo waktu gue kebuang sia-sia. Catet apa yang gue bilang. Kalo perlu tempel tuh di kepala."
Dua insan itu saling mengendur. Wooseok berusaha mengontrol emosinya. Sementara Yuvin tersenyum sinis.
Gegara kejadian tadi, Wooseok beneran emosi ngeliat Yuvin. Bener-bener berhasil bikin Wooseok terprovokasi.
"Awas lo macem-macem sama Sarah."
Begitu perintah Wooseok sebelum akhirnya meninggalkan Yuvin seorang diri.
***
"Eh, seok. Ini Sarah bukan sih?"Pandangan Wooseok teralihkan dari laptop ke ponsel Jinhyuk. Perhatiannya ambyar begitu denger nama Sarah disebut.
Iya, Jinhyuk tau kalo Wooseok sama Sarah dijodohin.
"Sarah sama Yuvin?! Daebak!" Seru Jinhyuk lagi. (Gila)
"Berisik ah."
Wooseok ngerebut ponsel Jinhyuk biar bisa lebih jelas ngeliat fotonya.
Seketika Wooseok merasa familiar. Ini kejadian tadi. Di ruang teater pas dia lagi nyari Sarah. Dan berujung terjadi hal yang paling ga mengenakkan, yang pernah Wooseok lihat.
"Mereka beneran jadian? Wah bakal jadi saingan lo, bro. Favorite School Couples."
Bukk
"Diem napa, Hyuk. Hoax ini mah."
Wooseok berusaha menepis. Meskipun kejadiannya bener, tapi dia ga pengen hal itu diketahui banyak orang. Gimana nanti nasib Sarah. Orang cewek itu jelas ga suka sama Yuvin.
"Lo bisa hapus fotonya gasih? Kan lo pinter," pinta Wooseok masih merasa terganggu.
"Hm... gue coba ya."
Jinhyuk sibuk ngetik-ngetik sesuatu di laptopnya. Mukanya jadi serius beberapa menit hingga akhirnya terdengar suara keyboard.
Ctak!
"Buset!"
"Ha?!"
Jinhyuk menggeleng. "Gabisa."
"Hah?! Apanya gabisa?"
Jinhyuk geleng-geleng lagi. "Ga bisa tembus!"
"Masa sih? Lo kan pinter ginian Hyuk!"
"Tetep ga bisa, seok. Gue jelasin juga lo ga bakal paham kayanya. Intinya, gabisa dihack."
KAMU SEDANG MEMBACA
Missing | Kim Wooseok
Fiksi Penggemar"Gue serakah gasih kalo gue juga suka sama lo?" - Kim Wooseok Kim Wooseok X AU Just for enjoy, please don't judge the real cast