"Gue besok mau ujian, malah dibawa kesini. Ga salah nih?"
Maklum kalo Sarah tanya gitu. Wooseok tanpa rasa berdosa malah ngajak Sarah ke taman bermain. Plus sekarang lagi malam minggu. Jadi banyak orang disana.
"Main bentar doang. Naik satu terus balik. Gimana?"
Wooseok pikir Sarah pasti pening habis sebulan ini kepalanya diforsir buat belajar persiapan ujian.
Wooseok tau betul Sarah harus punya hiburan sebelum ujian dimulai.
Tapi mungkin karena sekarang udah kelas dua, Sarah makin ga peduli soal hiburan dan semakin menjadi kalo udah berurusan sama akademik.
"Kalo ga butuh ya gapapa sih. Balik rumah sekarang aja."
Wooseok mencoba tarik ulur. Sarah tampak menimang-nimang tawaran Wooseok.
Emang selalu tahu aja si Wooseok kalo Sarah paling ga tahan buat main roler koster.
"Awas kalo gue bablas, lo yang tanggung jawab."
Setelah mengancam Wooseok, cewek itu langsung lari ke arah antrian penumpang wahana ekstrem kesukaannya.
"Dasar bocil. Woy! Tungguin!"
***Wooseok keliru. Ga seharusnya dia bawa Sarah kesini. Ini kesalahan fatal.
Lebih baik kalo dia bawa Sarah makan padang atau makan es krim Gelato kaya biasanya.
Mana perutnya sekarang mual banget habis nemenin Sarah naik roler koster. Kepalanya juga udah mulai nyut-nyutan.
"Aduh!"
Sarah agak ketarik ke belakang gara-gara Wooseok narik tasnya.
Dilihatnya cowok berperawakan kurus itu agak kepayahan mengatur nafas.
"Stop. Gue kan bilangnya cuma satu."
Wooseok harus segera bikin Sarah berhenti sebelum cewek itu mendarat ke wahana lain.
Sarah cemberut. Wooseok bener-bener cuma ngasih kesempatan satu kali main aja.
"Sekarang pulang."
"Satu kali lagi aja. Tornado. Yah? Kak? Satu doang."
"Ga ada. Ayo pulang."
"Satu doang..... abis itu udah. Yaa....? Plis....."
Sarah beneran kaya anak kecil memohon sampe tangannya saling dia tangkupkan.
Dia juga jarang ke taman bermain sejak masuk SMA.
Jadi malam ini, setelah naik roler koster tadi, ada semacam euforia tersendiri buat Sarah.
"No way, Sarah. Gue bisa kena marah bokap lo kalo tau bawa lo kesini. Ayo pulang."
Sarah cemberut sekali lagi. Dia ga punya pilihan saat Wooseok udah nyuruh dia masuk mobil.
Keduanya kini duduk terdiam di baris penumpang mobil jemputan Wooseok.
Mang Ujang ijin ke toilet bentar karena mendadak mules. Jadilah tinggal mereka berdua saja disana.
"Mending ga usah kesini sekalian. Kalo cuma main sekali doang."
Wooseok yang sibuk ngelepas jaket sekolah, sekarang noleh ke arah Sarah.
"Jadi gasuka? Ya udah. Besok-besok ga usah kesini lagi."
"Engga, engga. Bisa aja ya ngancemnya."
Wooseok kembali beresin jaketnya terus dimasukin ke dalam tas.
KAMU SEDANG MEMBACA
Missing | Kim Wooseok
Fanfic"Gue serakah gasih kalo gue juga suka sama lo?" - Kim Wooseok Kim Wooseok X AU Just for enjoy, please don't judge the real cast