"Daebak sakon. Gila, gila."
"Sar! Jangan dipukul-pukul gitu dong kepalanya."
Tangan Yujin menahan Sarah yang masuk-masuk kelas sambil mukul kepalanya sendiri. Macam orang stres.
"Lo kenapa lagi? Mana si Yuvin?"
Sarah menatap Yujin serius. Terlalu serius malahan.
"Yuvin bilang suka sama gue coba."
"APA! YUVIN SUKA SAMA SARAH!"
Bangsat malah teriak.
Sarah melirik tajam ke arah Seungkwan yang barusan teriak heboh banget. Anak-anak sekelas yang keganggu jadi mengalihkan perhatian mereka gara-gara Seungkwan.
"Yuvin? Song Yuvin? DAEBAK!!" Vernon malah tambah memperjelas. (Gila)
"Wah, Sar. Lo jomblo sekalinya digebet langsung sama yang high class." Si lamtur Byungchan juga gamau kalah.
"Lo pake pelet apa, Sar? Bagi dong." Ini si mbak cantik, Sakura Miyawaki, malah minta pelet.
Sarah mengeplak mulutnya pelan. Salah dia, pake ngomong depan Yujin.
Suasana kelas udah rame duluan ngegodain Sarah. Maklum, mereka ga pernah denger Sarah kedapatan pacaran. Eh, sekali ada gosip, dapetnya sama Yuvin.
"Langsung sikat aja, Sar!"
"Gas teros, jangan kasih kendor!"
Sarah menutup telinganya. Gamau denger lebih banyak kata-kata yang bikin dia makin kesel. Kakinya memilih berjalan keluar kelas entah kemana.
"Lo sih. Pake kompor segala."
Yujin memandang galak ke arah Seungkwan yang mendadak bungkam.
"Ya sori. Gue emang begini dah adanya."
***
Sarah memandang hamparan kota Seoul sore hari dari atap sekolah. Sendirian. Cuma ada angin yang berhembus, yang nemenin cewek itu merenung.
Ditengah renungannya, Sarah meraih ponselnya dan membuka galeri. Setelah itu terpampang sebuah foto, dirinya sama seorang cowok.
Selama ini anak-anak di sekolah ngira kalo Sarah ga pernah pacaran. Mereka salah. Sarah pernah punya pacar meskipun cuma pacaran tiga bulan.
Ga ada yang tau Sarah pacaran. Sekalipun ortunya juga gatau. Sarah menyimpan rahasianya dengan baik.
Senyum Sarah terkembang saat melihat foto cowok itu. Teringat kembali janji pacarnya dulu ketika mereka masih bersama.
Eh masih pacar apa udah mantan ya.
"Kakak bakal bawa Sarah kencan di Namsan Tower pas tahun baru. Mau kan?"
"Apa aja asal sama kakak, Sarah mau."
Hah, Sarah mau ketawa rasanya inget janji bodoh itu. Dan bodohnya dia sampe sekarang masih nunggu mantan pacarnya itu kembali. Kembali dari perantauannya menimba ilmu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Missing | Kim Wooseok
Fanfiction"Gue serakah gasih kalo gue juga suka sama lo?" - Kim Wooseok Kim Wooseok X AU Just for enjoy, please don't judge the real cast