"Sar. Oiy. Bangun."
Sarah gak bergeming. Masih berselimut dari puncak kepala sampe ujung kaki. Kebiasaan tidur yang aneh emang.
Kadang Wooseok sampe kepikiran, kira-kira Sarah bisa nafas gasih kalo tidur kerukupan rapat kaya gitu.
"Sar. Bangun. Telat sekolah mampus lo."
Wooseok berkali-kali nendang kasur Sarah biar si kebo bangun. Sengaja Wooseok bangunin jam 5 pagi biar kalo Sarah susah bangun, ga buru-buru berangkat sekolah.
"Sarah-"
"Iya, iya. Bawel. Udah bangun nih."
Wooseok tersenyum. Tebaknya Sarah udah bangun daritadi, mungkin sejak pertama Wooseok panggil namanya. Tapi mungkin karena Sarah masih marah sama dia, jadi males gitu kali ya.
"Ya udah buruan bikin makan. Laper gue."
"Ogah. Cari makan sendiri aja sana."
***
"Joy pengen ketemu sama lo."
"Hem?"
Wooseok menghembus nafasnya pelan. Lupa kalo udah makan, Sarah kadang suka ga nyambung. Terlalu fokus makan.
"Joy, minta ketemuan sama lo. Lo bisa ga?"
Sarah menelan makanannya. "Kak Joy? Beneran?"
Wooseok mengangguk. "Pengen kenal sama lo katanya."
Sarah terlihat girang. Entah apa yang di pikirannya tentu bikin Wooseok kepo.
"Lo jangan bilang mo ngasih tau Joy-"
"Engga. Gue punya cara lain. Dan kakak ga boleh tau."
Wooseok penasaran, tapi dia pura-pura untuk ga peduli. Biarin mau ngapain aja si Sarah. Asal dia ga ganggu Joy, Wooseok ga masalah.
Meskipun dia kenal Sarah, tau baik buruknya Sarah, Wooseok ga akan ngebiarin siapapun ganggu pacarnya.
***
"Klo ga salah aku pernah lihat kamu di perpus? Tapi habis itu ngilang. Bener ga?"
Joy berusaha mengingat wajah Sarah yang ga asing. Sarah pengen banget jawab. Iya waktu itu, terus diseret paksa sama kak Wooseok.
"Hehe. Iya mungkin kak."
"Kamu cantik banget." Puji Joy masih dengan senyum di wajahnya.
Membuat Sarah mau gamau ikut senyum. Dalam hati dia sedikit kagum sama Wooseok yang bisa dapet cewek sebaik dan secantik Joy.
"Makasih, kak. Kakak juga cantik kok. Pinter lagi. Aku sering baca blog kakak."
"Oya? Senengnya. Bagus deh kalo gitu."
Sarah menemukan ada sedikit rasa nyaman ngobrol sama Joy. Joy memperlakukannya bak adik sendiri. Mengayomi dan penuh kasih sayang.
Sarah jadi ga tega kalo mau ngasih tau Joy tentang perjodohannya. Dia juga ga tega kalo misal nanti Wooseok putus sama Joy gara-gara perjodohan ini. Jadi Sarah harus gimana.
"Lain kali kita ngobrol lagi ya. Ajakin Wooseok sekalian."
"Oke kak. Kakak ati-ati di jalan."
"Bye, Sar."
Sarah melambai tangannya melepas kepergian Joy. Sedikit terhibur dengan kehadiran Joy.
Sarah makin menghargai Joy yang masih sempat ketemu dia meskipun jadwalnya padat luar biasa pasti. Kan anak kelas tiga.
KAMU SEDANG MEMBACA
Missing | Kim Wooseok
Fanfiction"Gue serakah gasih kalo gue juga suka sama lo?" - Kim Wooseok Kim Wooseok X AU Just for enjoy, please don't judge the real cast